4 Zodiak yang Memiliki Masalah Ego, Leo Salah Satunya - TrueID

4 Zodiak yang Memiliki Masalah Ego, Leo Salah Satunya

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2022

Jika kamu merasa tersinggung jika diberi kritik oleh orang lain, bisa jadi kamu memiliki masalah ego. Beberapa orang dalam menghadapi kritikan mungkin bisa menahan emosi mereka, tapi tidak dengan mereka yang memiliki masalah ego. Mereka cenderung tidak terima dan akan merasa marah. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Dilansir Pinkvilla berdasarkan astrologi, ini empat zodiak yang memiliki masalah ego. 

Leo
Merasa dirinya paling benar dan berbakat membuat Leo cukup masalah bila dirinya di kritik. Mereka cenderung kurang bisa menerima nya dan masalah ego bisa menghambat mereka untuk bisa mendengarkan orang lain. Hal ini tentu dapat membuat orang lain menganggap Leo sebagai orang yang sombong dan egois. 

Pisces
Pisces tidak bisa menerima kritik dan akan membentak orang karena telah menunjukkan jalan yang benar kepada mereka. Pisces akan belajar dari kesalahan mereka dengan cara mereka sendiri, namun tidak terbuka untuk menerima saran dari orang lain. 

Capricorn
Capricorn, tentu saja dikenal sebagai orang yang sangat berbakat. Namun justru itu mereka memiliki masalah ego. Capricorn merupakan pendengar yang buruk. Mereka ingin orang lain percaya bahwa apapun yang dilakukan Capricorn adalah benar. 

Scorpio
Dari ketiga zodiak diatas, Scorpio lah zodiak yang memiliki masalah ego paling besar. Mereka sangat percaya diri, dan meyakini fakta bahwa mereka tidak bisa salah dan intuisi mereka akan membantu mereka. Dalam pekerjaan apapun, mereka tidak suka apabila ada orang yang mengkritik atau memberikan saran untuknya. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...