Ini 3 Zodiak yang Kepikiran Nikah Muda - TrueID

Ini 3 Zodiak yang Kepikiran Nikah Muda

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Ketika mulai memasuki usia 20 tahun atau usia dewasa, beberapa dari mereka bekerja keras untuk bisa menggapai mimpi serta target-target yang dimiliki juga mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Sementara, ada juga dari mereka yang menyukai gagasan untuk menikah lebih awal bersama pasangan mereka. Dilansir Pinkvilla, berikut tiga zodiak yang menyukai ide untuk menikah di usia muda.  

nullIlustrasi foto sepasang kekasih. Foto by Pexel

------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

------------

Leo
Leo menyukai gagasan menikah mudah karena bagi Leo, menetap bersama dengan pasangan mereka lebih awal adalah salah satu impian terbesar yang membahagiakan. Mereka percaya bahwa pernikahan adalah bagian dari hidup seseorang dan tidak berarti menghentikan mimpi-mimpi seseorang. 

Capricorn
Capricorn percaya pernikahan dini membuat orang-orang yang terlibat memudahkan mereka untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Sebab itu mereka menyukai gagasan untuk menikah di usia muda. Selain itu bagi Capricorn, menghabiskan hidup dengan pasangan merupakan hal yang lebih baik daripada apapun

Gemini
Gemini sering merasa tersipu-sipu kerap kali sedang memikirkan sebuah pernikahan. Mereka ingin membangun kehidupan bersama pasangan. Gemini merupakan seorang yang ambisius dan romantis, sebab itu mereka menginginkan sesuatu sejak dini dan pernikahan juga bagian dari rencana mereka. Jika sudah menemukan orang yang tepat, Gemini cenderung langsung melakukan ikatan yang jelas. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...