3 Zodiak yang Cocok Dengan Aquarius - TrueID

3 Zodiak yang Cocok Dengan Aquarius

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Aquarius merupakan salah satu zodiak yang paling mandiri, cerdas dan unik. Untuk bisa menjadi belahan jiwa Aquarius, dibutuhkan orang yang istimewa. Sebab Aquarius mungkin bukanlah tipe yang aktif dalam hal romansa. Namun menurut astrologi, dilansir Bustle terdapat tiga zodiak yang cocok dengan Aquarius. Apakah zodiakmu salah satunya?

nullIlustrasi foto by Pexel

Gemini 
Gemini bisa menjadi salah satu zodiak yang bisa cocok dengan Aquarius. Gemini memiliki rasa keingintahuan yang tinggi terhadap banyak hal. Sementara Aquarius mampu menerima dan menampung hal tersebut. Aquarius dengan senang hati memberikan hal yang ingin diketahui oleh Gemini. 

----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------

Sagitarius 
Sagitarius memiliki sifat yang sama dengan Aquarius. Sagitarius juga merupakan zodiak yang mandiri. Ketika keduanya disatukan, mereka akan sama-sama menghargai keunikan masing-masing. 

Aquarius 
Uniknya, Aquarius juga cocok dengan sesama Aquarius. Keduanya sama-sama bisa memahami komitmen dalam hidup mereka. Mereka juga ingin mempunyai pasangan yang juga memiliki semangat untuk mengubah dunia bersama-sama. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...