Gemini Boros, Suka Adakan Pesta Mewah

June 18, 2021

null

Sumber foto: Pixabay.com

Setiap orang ingin menjaga hubungan baik dengan orang-orang di sekitarnya. Bagi kaum Gemini, salah satu cara untuk bisa terus dekat dengan orang lain adalah dengan menyelenggarakan pesta mewah.

Pesta mewah diadakan oleh mereka karena mau dianggap luar biasa oleh kawan-kawannya. Dia ingin dihormati dan disanjung karena status sosialnya di kelas atas.

Dia yang berzodiak Gemini suka menghabiskan banyak uang untuk menggelar acara hiburan secara besar-besaran dan meriah. Termasuk dalam hal ini adalah membayarkan teman-temannya untuk jalan-jalan ke suatu tempat.

Akibatnya, sang Gemini tidak pandai mengelola finansial, lebih suka menghamburkan uang untuk hal-hal bersifat mewah dan foya-foya. 

Apabila semua sudah dibeli dan semangat belanjanya sudah tak ada, maka mereka mulai menyesali saldo rekeningnya kosong atau tinggal sedikit. 

Banyaknya pengeluaran saat hendak bersosialisasi dengan teman-temannya tidak dirasakan di awal. Begitu sudah sampai tanggal tua, mereka baru menyadari ada yang tidak beres dengan caranya mengatur keluarnya uang.

Kaum Gemini selalu punya rasa ingin tahu dan ingin memiliki sesuatu. Rasa tersebut untuk memenuhi kebutuhan makhluk sosial supaya ia bisa dihormati oleh banyak orang di sekelilingnya. 

Bila sudah lelah ketika berupaya mendekati banyak orang dekatnya, mereka akan duduk diam dan beristirahat. Sesekali, dia 'stalking' ke akun-akun media sosial teman untuk mencari tahu kegiatan temannya sembari memberikan komentar.

Penting bagi kaum Gemini untuk lebih mengerem pengeluaran, meski maksud dari mengadakan pesta mewah itu baik, untuk dapat merangkul seluruh sahabat di 'circle'-nya. (Adi)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...