4 Zodiak Ini Akan Selalu Sulit Anda Lupakan! - TrueID

4 Zodiak Ini Akan Selalu Sulit Anda Lupakan!

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2022

Melupakan seseorang yang sudah begitu sangat berarti untuk dirimu tak akan mudah. Apalagi seseorang itu memiliki daya pikat yang membuat Anda selalu sulit melupakan mereka. 

Dua alasan kenapa sulit melupakan? Pertama, kita kadang percaya bahwa mereka adalah satu-satunya untuk kita. Alasan kedua, karena kita biasanya takut kehilangan mereka dan tak bisa menemukan sosok sebaik dia. 

nullMemori manis bersama Taurus, Leo, Virgo dan Libra akan membuatmu sulit move on. (www.pexels.com)

Tapi, berdasarkan astrologi ada alasan kuat kenapa beberapa orang tidak bisa dilupakan begitu saja, terutama empat zodiak ini. Berikut ulasannya seperti dilansir Pinkvilla

Taurus
Taurus sosok setia dan bisa diandalkan sehingga ketika mereka jatuh cinta, Anda adalah prioritas mereka. Memiliki selera seni dan kemewahan, mereka cenderung memanjakan pasangan dengan makanan lezat, jalan-jalan dan pertunjukan seni. Sosok Taurus akan selalu ada buat Anda tapi terkadang mereka justru diremehkan karena semua itu. Ketika Anda melepas Taurus, maka yang tersisa adalah penyesalan.

Leo
Ketika Anda jatuh cinta dengan Leo, Anda akan langsung merasakan sebuah perjalanan hidup. Ini karena sosok Leo akan membuatmu berada di puncak dunia dan kamu tak berdaya. Anda akan dihujani cinta dan merasa menjadi orang paling beruntung di dunia. Kehadiran mereka memberi semangat dan energi, jadi ketika Anda melepas mereka, maka bayangan itu akan menghantui Anda.

nullSosok Libra tak hanya akan sulit dilupakan mantan pasangan tapi juga teman-temannya. (www.pexels.com)

Virgo
Virgo sosok yang paling sulit dilupakan. Mereka sosok perfeksionis di segala bidang dan juga seperti penyembuh alami, tak heran jika mereka memiliki teman, sahabat dan kolega luar biasa dalam hidupnya. Kenyamanan, ketenangan, dan kedamaian pikiran ketika Anda bersama Virgo akan menyulitkan Anda untuk move on. Begitu seseorang jatuh cinta kepada Virgo, sulit bagi mereka melepaskan. 

Libra
Libra sosok ‘bucin’, mereka akan melakukan apa saja agar kamu bahagia. Itulah sebabnya mereka akan sulit dilupakan. Meski mereka mudah bergaul dan tampil trendi, Libra akan selalu memprioritaskan Anda dan melakukan apapun agar kamu bahagia. Banyak orang ingin menghabiskan waktu dengan Libra karena energi positif yang mereka tularkan dan ini salah satu daya pikat Libra yang akan sulit terlupakan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...