Pasangan Tepat Berdasarkan Zodiak di 2022! - TrueID

Pasangan Tepat Berdasarkan Zodiak di 2022!

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

Belum genap satu bulan di tahun baru 2022, harapan masih terbentang luas bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi orang-orang yang sedang mencari pasangan. 

nullTaurus dan Scorpio akan jadi pasangan terbaik di tahun 2022 ini.

Harapan itu bisa dilakukan lewat pertemuan dengan rekan-rekan atau bergaul dengan orang baru demi menemukan belahan jiwa. Sebuah hal lumrah bagi setiap orang demi menemukan cinta sejati mereka. 

Ternyata di tahun ini, berdasarkan astrologi seperti dilansir Times of India, ada 5 pasang zodiak yang memiliki kecocokan satu sama lain. Jika Anda salah satu dari zodiak itu, simak siapakah pasangan yang tepat untuk Anda!

Gemini dan Aquarius
Gemini dan Aquarius sama-sama memiliki simbol dengan cinta murni dan gaya lama. Mereka sama-sama senang menemani satu sama lain karena mereka berdua sosok yang suka dengan percakapan intelektual. Mereka berdua saling mendukung soal waktu masing-masing dan kebebasan individu. Mereka juga sangat menghargai kehadiran satu sama lain. 

Taurus dan Scorpio
Mereka merasa beruntung memiliki satu sama lain, karena bagi mereka tidak ada orang lain yang cocok secara mental, emosional dan fisik dibandingkan mereka berdua. Mereka menyukai kenyamanan hidup dan sama-sama tidak suka dibohongi. Dengan banyak kesamaan, mereka akan jadi salah satu pasangan terbaik di tahun 2022. 

Virgo dan Capricorn
Kedua zodiak ini cocok satu sama lain karena mereka berdua saling menghargai kehidupan mereka hingga memungkinkan memahi situasi satu sama lain dengan jelas. Mereka berdua menyukai kenyataan bahwa mereka tidak perlu menjelaskan diri mereka sendiri terutama tentang kesibukan mereka. Keduanya juga sama-sama kompeten di bidang-bidang lainnya. 

null5 pasang zodiak dinaungi keberuntungan tahun ini.

Leo dan Sagitarius
Leo sosok romantis, perhatian dan baik hati, sementara Sagitarius sosok ramah, menyenangkan dan menyukai hidup. Keduanya akan jadi dynamic duo ketika bersama, mereka bisa jadi pasnagan paling lucu sekaligus tangguh. Kepribadian mereka sama-sama memikat satu sama lain dan berusaha mengeluarkan yang terbaik satu sama lain. 

Pisces dan Cancer
Kedua zodiak ini memiliki kemiripan terhadap apa yang mereka inginkan, butuhkan dan harapkan dari semua orang. Keduanya memiliki perasaan sensitif yang menghargai perasaan dan emosi. Mereka biasanya memiliki tujuan yang sama dan ini membantu mendekatkan keduanya. Keduanya juga membuat semuanya berjalan lebih mudah karena mereka tahu apa yang mereka berdua inginkan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...