3 Pasangan Zodiak yang Selalu Konflik - TrueID

3 Pasangan Zodiak yang Selalu Konflik

TrueID IndonesiaJanuary 7, 2022

nullIlustrasi sepasang kekasih yang sedang berbeda pendapat. Foto by Pexel

Berselisih paham atau berargumen dalam sebuah hubungan tentu hal yang wajar. Hal itu akan menjadi bumbu-bumbu agar hubungan tersebut semakin lebih baik. Namun apabila argument selalu muncul, hampir dalam waktu yang deketan, tentu hal ini bukan lagi hal yang wajar. Berikut ini tiga pasangan Zodiak yang selalu konflik, dilansir Pink Villa

Aries dan Cancer
Cancer merupakan tipe orang yang cukup kaku, juga tidak menyukai ketidakpastian. Mereka cenderung bermain aman. Namun pasangan mereka, Aries, merupakan tipe orang yang berani mengambil resiko yang bisa membuat Cancer panik. Jika Aries selalu menolak apa yang diinginkan Cancer, tentu hal ini dapat menghambat hubungan mereka, karena sering terjadi konflik. 

----------
Video Rekomendasi: Ritual The Series

----------

Taurus dan Sagitarius
Taurus menyukai stabilitas dan menginginkan keamanan. Mereka cenderung hanya ingin berada di zona mereka sendiri. Juga hanya percaya pada ruang pribadi mereka. Sementara itu Sagitarius, sangat bertolak belakang dengan Taurus. Sagitarius cenderung berjiwa bebas dan tidak suka berdiam di tempat. Hal ini yang membuat mereka jadi sering konflik, akibat perbedaan pandangan. 

Pisces dan Virgo
Virgo merupakan tipe orang yang sangat menjaga diri dan membangun tembok besar agar tidak ada yang bisa melihat keaslian diri mereka. Namun Pisces merupakan seorang yang berempati dan ingin mengenal Virgo, sehingga Pisces akan berusaha merobohkan tembok tersebut. Keadaan ini yang bisa membuat bentrok antara kedua zodiak tersebut. (Ins) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...