5 Zodiak Paling Tangguh di Masa Remaja! - TrueID

5 Zodiak Paling Tangguh di Masa Remaja!

TrueID IndonesiaNovember 19, 2021
nullTak semua remaja dengan mudah melewati fase ini. (www.pexels.com)

Masa remaja fase paling berat dilewati semua orang. Lompatan dari anak-anak menjadi dewasa menjadi tantangan paling ditakuti saat tranformasi berjalan. 

Ketika beberapa remaja mendapat pengawasan ketat dari orang tua dan mendapat kemudahan saat melewati fase ini. Beberapa remaja harus berjuang keras menuntaskan masalahnya sendiri, tanpa keistimewaan mereka berupaya memenangkan pertempuran demi apa yang mereka cita-citakan. 

Setiap anak berbeda dan memiliki pengalaman yang tak sama, inilah yang kemudian membentuk pikiran dan kepribadian mereka. Tapi, dari semua itu, ada lima zodiak yang ternyata tangguh melewati masa remaja seperti dilansir Times of India berikut ini.

---------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

---------------

Aries
Remaja Aries sosok yang tegas dan ambisius. Tidak peduli seberat apapun tantangan hidup mereka, mereka akan menemukan cara mengatasinya. Ketangguhan dan intimidasi alaminya membuat mereka tak ada yang menghalangi. Mereka tidak takut pada siapa pun dan terpenting, mereka tahu mempertahankan pendirian mereka dan untuk diri mereka sendiri. 

Taurus
Taurus sosok remaja keras kepala tapi mereka memiliki alasan kuat dengan sifatnya itu. Mereka setia dan jujur, karenanya mereka tidak takut pada apa pun. Mereka tertutup karenanya tidak banyak yang bersosialisasi dengan mereka, tapi jangan salah mereka sosok independen dan sangat mandiri. 

nullDua remaja putri di area skateboard.  (www.pexels.com)

Virgo
Remaja Virgo sosok perfeksionis dan terlalu dewasa untuk usia mereka. Dua hal itu membuat zodiak sangat menyadari peran dan tanggung jawabnya hingga tidak pernah bergantung kepada orang lain demi sebuah dukungan. Mereka sangat teliti, tahu tujuannya di masa depan dan ambisius untuk mewujudkannya. 

Capricorn
Capricorn sosok praktis. Mereka efisien, pekerja keras dan memiliki ketrampilan bertahan hidup. Tak heran, sosok zodiak ini paling tangguh di masa remajanya. Mereka antusias dengan tujuan hidup mereka, pantang menyerah dan memiliki jiwa petarung. 

Aquarius
Sosok Aquarius remaja dikenal sedikit kasar, tapi mereka pribadi yang paling tangguh. Tidak hanya mereka dapat bertahan hidup sendiri, tapi mereka memang memilih hidup mandiri. Mereka kerap menjadi sosok berbeda dari kebanyakan remaja karena jarang mengikuti tatanan hidup di masyarakat. Sosok satu ini kerap mendapat penilaian dari masyarakat meski mereka tak mengenalnya. Alasan itu membuat mereka lebih nyaman dengan diri sendiri dan kian berani menghadapi setiap rintangan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...