4 Zodiak Ini Kasar Dalam Bertutur Kata - TrueID

4 Zodiak Ini Kasar Dalam Bertutur Kata

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Ada tipe orang yang bertutur kata baik dan lembut, namun pastinya ada juga tipe orang yang kasar dalam bertutur kata. Mereka tak jarang membuat orang disekitarnya merasa sakit hati akibat perkataannya. Bahkan mereka bisa tidak merasa peduli dengan perasaan orang yang telah mereka sakiti. Berdasarkan astrologi, terdapat empat zodiak yang dikenal memiliki mulut yang kasar.

null

Ilustrasi seseorang yang sedang berbicara kasar. Foto by Pexel

 

Scorpio 

Zodiak satu ini cukup mudah berpikir negatif kepada orang lain juga memiliki sikap yang mudah pesimis, membuat mereka menjadi bisa melontarkan kata-kata nyelekit ketika berbicara. Yup! Bagi Scorpio sikap kasar dan dinginnya itu adalah bentuk dari kehati-hatian mereka dan kurangnya rasa percaya. 

Capricorn 

Karena sibuk sendiri dengan jadwalnya yang padat membuat Capricorn jarang berinteraksi dengan orang lain. Sebab itu Capricorn jadi memberikan kesan yang jutek dan dingin terhadap orang baru atau asing. Kesan sulit untuk didekati juga ada di diri Capricorn.

Aries 

Ketika Aries mengekspresikan apa yang mereka rasakan, Aries akan langsung melontarkan kata-kata tersebut tanpa mereka saring lebih dulu. Aries tipe yang langsung mengatakan apa yang ada di kepalanya. Aries juga tidak memikirkan dampak apa yang terjadi dari perkataannya tersebut kepada orang lain. 

 

Virgo 

Sudah terkenal perfeksionis membuat Virgo memiliki standar tinggi yang mau tidak mau, orang harus mematuhi nya. Sikapnya yang dingin bisa muncul karena Virgo selalu merasa dirinya benar dibanding yang lain. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...