Ini 5 Zodiak yang Kerap Dianggap Aneh - TrueID

Ini 5 Zodiak yang Kerap Dianggap Aneh

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Mengurutkan buku berdasarkan warna dan ukuran, atau merapikan meja setiap semenit sekali kadang kerap dianggap aneh oleh orang-orang. Mereka yang dianggap aneh ini sebenarnya adalah orang yang unik dan bisa jadi merupakan orang yang kreatif. Sebab keunikan mereka ini tak semua terpikirkan oleh orang lain. Berdasarkan astrologi orang yang dianggap bersikap aneh ini terdapat di lima zodiak, dilansir Your Tango.

nullIlustrasi foto by Pexel

Aquarius
Aquarius suka dianggap aneh dan tidak ada alasan bagi Aquarius mengapa bersikap aneh. Mereka hanya suka bersikap seperti itu. Meski Aquarius mengetahui bahwa diri mereka cukup aneh dan orang lain mengetahuinya, namun Aquarius tidak malu akan hal itu. Ia juga tidak peduli bila ada beberapa komentar mengenai keanehannya itu. 

Scorpio
Sifat Scorpio terkadang sulit diterima oleh orang lain, dan menyebab skala keanehan Scorpio tinggi. Mereka juga suka berbagi cerita yang tidak terjadi namun terlihat begitu meyakinkan. 

--------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

--------------

Gemini
Gemini merupakan zodiak yang mampu membuat sebuah khayalan menjadi terlihat asli. Gemini kadang bertindak sangat enerjetik dan bisa membuat ocehan tentang topik-topik yang luar biasa.

Pisces
Sama seperti Aquarius, Pisces tidak akan peduli bila ada yang menganggapnya aneh. Memiliki pribadi yang eksentrik membuat banyak orang bertanya-tanya. Pisces tidak akan peduli jika memang dirinya dianggap aneh dan terus menjalani kehidupan sesuai yang mereka inginkan. 

Virgo
Sifat obsesif  menjadi salah satu perilaku yang aneh bagi Virgo. Mereka harus memiliki rutinitas yang sama setiap hari. Jika mereka tidak melakukannya, Virgo akan kehilangan keseimbangan. Tak hanya itu, pendekatan metodis juga dilakukan oleh Virgo untuk hampir semua hal yang ada di hidupnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...