“Iri Bilang Bos” Pantas Dilontarkan ke 4 Zodiak Ini! - TrueID

“Iri Bilang Bos” Pantas Dilontarkan ke 4 Zodiak Ini!

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021
nullMengalami  insecure dengan kesuksesan orang lain menjadi penyebab orang iri hati. (www.pexels.co)

Di sekitar kita, ada orang yang tidak peduli dengan pencapaian orang lain atau justru berbahagia dengan keberhasilan orang di sekitarnya. Tapi, ada juga sosok individu yang selalu iri hati. 

Mereka cemburu dengan sukses yang dicapai orang lain. Jika ada orang yang sukses, mereka akan terbakar emosinya karena iri yang tersimpan dalam hati. 

Iri hati yang dialami mereka terjadi karena merasa insecure, merasa tidak puas dan tidak bahagia. Menurut astrologi seperti dilansir Pink Villa, sosok seperti ini terjadi pada 4 zodiak yang kerap merasa iri dan insecure.

-------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series - Makan Malam

-------------

Aries
Aries terlahir sebagai sosok kompetitif. Mereka tidak merasa baik ketika orang lain lebih sukses dari dirinya atau sukses menggapai mimpinya sebelum mereka. Mereka merasa cemburu, iri dan akan melakukan hal picik. 

Virgo
Virgo tidak terlalu memiliki masalah ketika orang lain mencapai sukses, selama pencapaiannya tidak melewati mereka! Ketika situasi berbeda terjadi, Virgo akan berubah, mereka akan merencanakan dan memanipulasi seolah mereka yang mencapai sukses merasa buruk. 

Scorpio
Scorpio bukan orang yang merasa bahagia dengan kegembiraan orang lain. Mereka tidak merasa baik ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Scorpio akan merasa gelisah, cemburu dan mulai membenci orang itu. 

Aquarius
Aquarius tidak suka mengganggu kehidupan orang lain sampai mereka mengetahui kesuksesan orang itu. Aquarian akan merasa insecure dengan hidup mereka sendiri dan mulai membandingkan hidupnya dengan orang lain. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...