Ini dia 5 Zodiak Calon Ayah Terbaik untuk Anakmu! - TrueID

Ini dia 5 Zodiak Calon Ayah Terbaik untuk Anakmu!

TrueID IndonesiaFebruary 6, 2022

Layaknya peran seorang ibu, ayah juga memiliki peran penting dalam perkembangan fisik dan mental seorang anak. Kehadiran mereka, keterlibatan tepat dengan anak, perawatan, perlindungan dan bimbingan adalah beberapa kualitas yang harus dimiliki sosok seorang ayah. 

Figur ayah biasanya terlahir secara alami. Di antara mereka bahkan bisa dilihat dari sisi astrologi dan lima zodiac ternyata calon ayah terbaik. 

Aries

Aries zodiak pertama, karenanya mereka selalu dikaitkan dengan kualitas alami kepemimpinan. Sosok Aries selain pimpinan yang hebat, mereka terbaik dalam kejujuran, ketegasan, ambisi, berorganisasi, kasih sayang dan terpenting perlindungan. Dari semua itu, tak heran Aries cocok sebagai figur ayah terbaik, contoh bagi anak-anaknya.

Leo

Singa merupakan raja hutan. Mereka memiliki pemikiran kuat, loyalitas dan penuh kasih sayang. Dari situ, sosok Leo pantas menjadi ayah terbaik karena mereka memiliki kualitas terbaik dalam kemurahan hati, sigap, selalu mendorong dan rasa percaya diri alami yang membantu dirinya selalu sehat dan orang-orang di sekitarnya.

Virgo

null

Seorang ayah mengajari anaknya bersepeda. (https://www.pexels.com/photo/a-father-teaching-his-child-ride-a-bike-5792892/)

Virgo sosok lelaki yang rasional, pragmatis, aktif dan jago memecahkan masalah. Mereka juga pemikir hebat, tapi mereka juga individu sensitif yang perhatian dan penyayang. Kualitas kesabaran, perhatian terhadap detail, keterampilan memecahkan masalah membuat mereka jadi calon ayah terbaik. Virgo juga hebat dalam mengurus keuangannya dan itu akan menular kepada anaknya agar mandiri secara finansial.

Scorpio

Scorpio selalu dikaitkan dengan intensitas padahal mereka zodiak yang penuh kasih sayang. Pria Scorpio dikenal sangat protektif, penuh kasih sayang dan perhatian. Semangat mereka untuk hidup membuat mereka akrab dengan anak-anak. Sosok ayah Scorpio selalu berorientasi pada keluarga.

Capricorn

Ayah dari para zodiak, Capricorn, sosok ayah klasik yang penuh tanggung jawab. Tanggung jawab bagi sosok Capricorn adalah hal berharga karenanya mereka kerap menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang terdekat mereka. Sosok Capricorn dikenal penuh perhatian, ngemong, dan terlahir alami sebagai pemimpin atau guru, cerdas emosi hingga mampu menyeimbangkan rasionalitas dan emosi. Dari semua itu, layak Capricorn sebagai pilihan calon ayah terbaik untuk anak-anakmu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...