Zodiak-zodiak yang Sebisa Mungkin Dihindari Oleh Libra - TrueID

Zodiak-zodiak yang Sebisa Mungkin Dihindari Oleh Libra

TrueID IndonesiaDecember 16, 2021

Meski dikenal humble dan mudah berteman dengan siapa saja, namun ternyata tidak semua zodiak yang didapati Libra ada kecocokan dan sebisa mungkin dihindari oleh mereka. Berikut tiga zodiak yang paling dihindari oleh Libra

Cancer
Untuk memiliki hubungan dengan Cancer kemungkinan besar sulit dijalani karena Cancer memiliki sifat sensitif yang tinggi, juga melihat segala sesuatu dengan detail. Sementara itu Libra lebih melihat segala sesuatu secara garis besar. Hal ini tentu akan menemukan ketidakcocokan antara keduanya. Terlebih bila ada drama yang disebabkan oleh sifat sensitif Cancer. Membuat Libra sebisa mungkin menghindari mereka. 

nullIlustrasi foto by Unsplash

Scorpio
Untuk hubungan pertemanan maupun percintaan, Libra menemukan ketidakcocokan bersama Scorpio. Sebab Libra cenderung menyukai kebebasan sedangkan Scorpio cenderung posesif dan tidak suka hal yang terlalu bebas. Perbedaan inilah yang membuat mereka sulit untuk bisa saling memahami.

-----------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-----------------

Capricorn
Capricorn juga menjadi salah satu zodiak yang tidak cocok dengan Libra. Sebab sifat pekerja keras Capricorn yang lebih mementingkan karir membuat mereka cenderung disiplin dan sangat taat dengan aturan. Hal ini membuat Libra merasa Capricorn terlalu kaku dan berseberangan dengan mereka yang luwes dan suka terhubung dengan banyak orang untuk bersenang-senang. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...