Ini 4 Zodiak yang Egois Demi Keuntungannya - TrueID

Ini 4 Zodiak yang Egois Demi Keuntungannya

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2022

Mencintai diri sendiri dan egoisme merupakan dua hal yang berbeda. Namun banyak yang gagal dalam membedakan keduanya. Demi mendapat hal yang menguntungkan, beberapa orang bisa untuk tidak memikirkan orang lain, asal keinginannya terpenuhi. Dilansir Pinkvilla berikut empat zodiak yang sangat egois. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Aries
Aries bisa menjadi sangat egois, bila ada hal yang bisa memuaskan ego mereka. Aries tidak akan ragu menunjukkan sisi egois mereka bila ada hal yang menguntungkan mereka. Sebab itu, harus berhati-hati sebelum menaruh kepercayaan terhadap Aries. 

Virgo
Virgo juga bisa sangat egois bila ada hal yang bisa menguntungkan mereka. Waspadalah apabila Virgo mendadak baik dalam perilakunya. Bisa jadi anda akan mengalami kerugian dibalik sikap manisnya, tanpa disadari. 

Cancer
Meski jarang, namun Cancer juga bisa menjadi pribadi yang sangat egois apabila ada hal yang bisa menguntungkannya. Meski jarang, bukan tidak mungkin Cancer bisa berada di posisi tersebut. 

Gemini
Diantara ketiga zodiak diatas, Gemini yang paling menunjukkan sisi egois mereka. Mereka bisa menyingkirkan siapa saja untuk bisa mendapatkan hal baik seperti promosi kantor. Gemini bisa mengkhianati anda karena itu merupakan salah satu ciri kepribadian egois mereka. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...