3 Zodiak Cewe yang Peka Dengan Situasi Buruk - TrueID

3 Zodiak Cewe yang Peka Dengan Situasi Buruk

TrueID IndonesiaFebruary 5, 2022

Jika kamu pernah memiliki firasat buruk tentang suatu hal, bisa jadi itu tanda bahwa kamu adalah orang yang sensitif dan peka terhadap lingkungan sekitar. Berdasarkan astrologi, ada tiga zodiak yang disebut mampu merasakan bahaya disekitarnya, seperti firasat kuat. Berikut penjelasannya. 

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang sensitif dan peka terhadap lingkungan sekitar. Mereka bisa lebih dulu merasakan sesuatu yang buruk sebelum orang lain. Cancer juga mampu merasakan emosi seseorang. Mereka berempati terhadap emosi dan rasa yang dirasakan orang lain.

Scorpio

Scorpio seperti memiliki radar yang kuat terhadap situasi dan kabar buruk yang akan datang. Mereka sangat peka dengan lingkungan sekitar. Bagi orang yang berusaha menutupi sesuatu dari Scorpio, mereka mampu mengetahui dan merasakannya.

Pisces

Pisces mampu mengendalikan mimpi serta imajinasi dan pikiran bawah sadar. Mereka bisa merasakan sesuatu yang menakutkan bagi mereka. Pisces bisa terhubung dengan baik terhadap lingkungan. Meski suka terlihat hanyut dalam pikirannya sendiri, namun Pisces sebenarnya sedang memikirkan apa yang akan terjadi. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...