Jangan Bikin Masalah dengan Leo, Ini Alasannnya!

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2021
nullAda 3 alasan kuat untuk tidak membuat masalah dengan Leo. (www.pexels.com)

Sosok Leo adalah sosok yang ceria, bebas dan paling kreatif dari semuanya. Leo adalah sosok seorang penjaga yang memiliki kedalaman emosi, cinta, kebahagiaan atau sebaliknya kebencian dan kemarahan. 

Sifat mendalam terhadap kebencian dan kemarahan inilah yang patut diwaspadai. Leo sosok orang yang sangat menghargai, memprioritaskan dan mencintai secara mendalam. Tapi, sebaliknya jika Anda melakukan yang tidak sama dengan dirinya, siap-siap Anda akan merasakan sisi gelap dari seorang Leo itu. 

Menurut Pink Villa, ada tiga alasan berdasarkan astrologi untuk tidak pernah bikin masalah dengan Leo. Apa saja itu? Berikut ulasannya. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series - Dering

<p><iframe width="560" height="420" src="https://trueid.id/embed/movie/RxmJ1vY89gz0/ritual-dering/" frameborder="0"></iframe></p>

-------------

Tak Ada Pintu Maaf
Jika Anda membuktikan Leo salah mempercayai kamu, Anda harus bersiap pergi jauh dari kehidupan mereka. Leo kemungkinan tidak akan memaafkanmu atas ketidaksetiaan dan ketidakjujuran itu. Andai kamu mendapat kesempatan kedua, kamu tidak akan bisa mendapatkan kepercayaan dia sepenuhnya lagi. Satu kesalahan lagi, mereka akan menghilang. Jadi, lain kali ketika membuat komitmen dengan Leo, ingat untuk menaatinya. 

Mereka Bakal Memutus Hubungan
Sosok Leo tidak akan menyakiti Anda. Tapi ketika Anda membuat dia patah hati, ada kemungkinan besar dia tidak akan melihat wajahmu lagi. Walau mereka mengerti, bukan jaminan mereka bisa menerima segalanya. Ketika kamu sekali kehilangan Leo, bisa jadi untuk selamanya. 

Membunuh dengan Cara Manis
Bukan membunuh dalam arti sebenarnya. Tapi, kamu bakal merasa kehilangan dengan kebesaran hati seorang Leo jika membuat mereka patah hati. Leo memang terkenal terbuka, lugas dan terlihat arogan, tapi mereka akan membantu jika Anda membutuhkan tanpa dipungut biaya, tanpa ekspektasi apapun. Ini semua akan membuat Anda berpikir apa yang membuatmu kehilangan seorang Leo. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...