Hebat, 3 Zodiak Ini Bukan Pendendam! - TrueID

Hebat, 3 Zodiak Ini Bukan Pendendam!

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Hilang kepercayaan dan menjadi dendam karena sebuah masalah kerap kita hadapi. Emosi terpendam dan menunggu saat yang tepat untuk dilampiaskan dan itu dirasakan banyak orang. 

Di sisi lain, ada sosok yang dengan mudah memaafkan orang lain atas perilaku salah atau melupakan apa yang mereka lakukan. Kualitas seperti ini tak banyak dimiliki orang karena tak mudah mempercayai orang lain lagi ketika tahu apa yang telah mereka lakukan. 

null

nullPisces, Cancer dan Leo bukan sosok yang suka mengungkit masa lalu. (www.pexels.com)

Tapi, percayalah sosok baik alias bukan pendendam itu memang ada. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, berikut sosok itu. 

------------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

------------------

Pisces
Pisces sosok yang cenderung kasar, tapi ternyata mereka tidak pernah menyimpan dendam. Mereka mungkin akan memberitahu Anda hal yang mengganggu atau menyakiti mereka, tapi setelah semua selesai, mereka akan melupakannya. Mereka tidak pernah membicarakan kesalahan masa lalu Anda. Bagi mereka, ketika bab sudah ditutup, seumur hidup tidak akan dibuka lagi. 

Cancer
Cancer juga bukan pendendam. Tujuan mereka ingin bahagia terbebas dari rasa khawatir dan sadar menyimpan dendam tidak akan mampu mewujudkan keinginan itu. Mereka mudah memaafkan orang dan melupakan apa yang mereka lakukan. Kadang mereka terluka dan kecewa, tapi mereka sadar setiap orang berbeda. Bagi mereka, pengalaman baik dan buruk adalah bagian dari kehidupan dan seseorang harus menghadapi dengan segala cara. 

Leo
Leo sosok yang lugas. Mereka tidak suka menyalahkan. Ketika mereka memaafkan Anda, tak perlu lagi menengok ke belakang. Mereka tidak suka menggali masa lalu dan menyimpan dendam bukan bagian dari hidup mereka. Tidak peduli seberapa parah orang menyakiti Leo, jika mereka sudah minta maaf, Leo tidak akan pernah menolak. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...