5 Zodiak Ini Jago Ngatur Duit! - TrueID

5 Zodiak Ini Jago Ngatur Duit!

TrueID IndonesiaDecember 17, 2021

Banyak orang beruntung yang memiliki banyak uang tapi tak mampu mengelolanya. Ada juga orang yang memang jago mengelola keuangan secara matang bahkan bisa membantu sekitarnya, misalkan urusan pajak. 

Nah, sosok yang kedua yang jago mengelola uang ternyata memiliki cirinya. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Times of India, ada lima zodiak yang memang pintar mengelola keuangan mereka. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya!

nullAries, Taurus, Leo, Virgo dan Scorpio ternyata jago mengelola keuangan. (www.pexels.com)

Aries
Zodiak yang berpikir praktis ini minim kesabaran tapi jago mengelola uang. Mereka sosok berprestasi dan antusias dalam pekerjaan serta bagaimana cara mendapatkan uang. Soal uang, mereka sosok yang giat meski bukan pekerja keras karena mereka pekerja cerdas. Ingin bisa mendapatkan banyak uang? Belajar dari Aries. 

—-------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

—-------------

Taurus
Taurus memiliki tanda kemakmuran. Mereka memiliki mimpi besar mencapai tujuan dan sasaran mereka, jadi jangan heran ketika mereka disematkan sebagai yang terbaik tiap waktu. Taurus sosok cerdas dan suka kemewahan dari kantong sendiri, mereka juga pintar mengelola keuangan dan investasi jangka panjang. 

Leo
Seorang Leo tidak pernah menyerah. Zodiak ini terus mencari dan mencari demi menghasilkan uang dan peluang di luar sana. Mereka berusaha keras mencapai yang mereka inginkan dan kalau Anda perhatikan, beberapa sosok orang terkaya di dunia ada Leo. 

nullTaurus suka dengan kemewahan tapi jago mengelola keuangan. (www.pexels.com)

Virgo
Virgo bisa menjadi sosok orang terkaya. Sifat perfeksionis memicu mereka untuk tidak berada dalam konsep hidup biasa-biasa saja. Ketika sudah melirik investasi, mereka terobsesi dengan kesuksesan dan memastikan menghasilkan yang terbaik, dan mereka jago dalam merencanakannya. Sifat realistis dan tegas membuat mereka mudah mengelola keuangan. 

Scorpio
Scorpio memiliki intuisi yang baik dan memberi kemampuan meramalkan skenario yang menguntungkan. Strategi pemasaran mereka seringkali luar biasa, mereka tahu bagaimana menjadi baik dalam pekerjaan dan bersaing untuk yang terbaik. Scorpio sosok tertutup tapi mereka pandai melakukan perencanaan termasuk keuangan. (Tya)

 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...