Libra Adil dan Pahami Teman Saat Mengatur Finansial

July 7, 2021
nullSumber foto: Pexels.com/Dziana Hasanbekava

Mengelola keuangan secara mandiri dan adil itu adalah suatu hal yang perlu dilakukan oleh setiap orang, tak terkecuali seorang Libra yang terkenal dengan karakter adil.

Adil dalam mengatur finansial di sini adalah adil untuk diri sendiri sekaligus untuk orang terdekat, seperti keluarga, kerabat, teman, atau orang lain yang membutuhkan. Ukuran cukup relatif untuk mengatur keuangan berapa persen untuk seorang Libra, dan berapa persen untuk orang terdekat.

Namun, sikap adil dalam mengatur finansial tidak akan membuat sang Libra mengalah pada orang lain. Dia tidak akan merelakan begitu saja uang dalam jumlah besar kepada orang di sekitarnya.

-------

Video Rekomendasi: Seru-seruan bareng sama Vincent dan Desta di Tonight Show

-------

Dilansir dari Popbela, kaum Libra akan melakukan segala cara dengan diam-diam untuk tidak mudah menyerah. Dia akan berusaha memenangkan kepentingan diri sendiri dalam menentukan uang keluar dan uang masuk.

Lalu, darimanakah karakter adil pada sosok Libra bisa muncul dalam mengatur finansial? Libra diyakini tahu betul berapa porsi yang diberikan untuk orang lain sehingga ia dengan sabar akan menjelaskan kenapa bisa menghadirkan kebijakan finansialnya.

Dengan kemampuan negosiasi yang brilian dan ulung, kaum Libra selalu mampu membuat orang lain yakin terhadap dirinya. Orang dekat di sekitarnya akan merasa setiap keputusan Libra adalah adil.

Libra sendiri cukup berhati-hati dalam mengelola keuangan. Dia sebetulnya takut ditinggal pergi oleh orang-orang terdekatnya. Ia memang punya banyak teman, tapi kehilangan satu sahabat akan membuat sang Libra merasa khawatir dan terganggu.

Hal itu membuat Libra tak melulu ingin menang sendiri, tapi ia berusaha memantapkan keputusan finansial yang membuat orang terdekat turut senang. Teman atau kerabat diyakini Libra sangat membantu untuk memotivasi hidupnya sehari-hari. (Adi)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...