Waspada 4 Zodiak Ini Jago Memainkan Pikiranmu! - TrueID

Waspada 4 Zodiak Ini Jago Memainkan Pikiranmu!

TrueID IndonesiaFebruary 9, 2022

Ketika Anda berbicara dengan seseorang dan orang itu mampu menghipnotis alam pikiranmu, orang itu berarti jago dalam memainkan pikiran. Mereka memiliki kemampuan memikat orang lain dengan apa yang mereka ucapkan. 

nullSosok manipulatif, jago memainkan pikiran orang lain. (www.pexels.com)

Bakat ini sudah ada secara alami. Kemampuan yang bisa menarik orang lain ke dalam alam pikiran mereka lewat kata-kata dan ucapan yang mengalir dari mulutnya, bisa dibilang manipulatif. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, 4 zodiak ternyata memang terlahir jago memainkan alam pikiran orang lain. 

Aries
Seorang Aries jago memainkan pikiran dan membuat orang lain mengikuti kata-kata mereka. Sosok satu ini terlihat seperti orang yang paling bisa dipercaya tapi kenyataannya mereka sosok yang paling pintar. Permainan pikiran mereka tersembunyi rapi dan memperlihatkan seolah-olah apa yang mereka lakukan demi keuntungan orang lain. 

Taurus
Taurus juga pandai memainkan pikiran. Mereka akan membawamu ke dunia khayalan, dan yang mereka katakan akan terlihat seperti kenyataan. Mereka dapat menuntaskan pekerjaan dengan kata-kata tepat pilihan mereka pastinya dengan strategi jitu mereka. 

nullAries, Taurus, Cancer dan Virgo jago memainkan pikiran orang lain. (www.pexels.com)

Cancer
Cancer juga master dalam memanipulasi. Mereka bisa memainkan alam pikiran tanpa Anda sadari jika Anda adalah telah menjadi mangsa mereka. Mereka sempurna dalam melakukan penyamaran. Kalau Anda bersama Cancer, Anda harus berhati-hati dan tetap waspada dengan strategi mereka.

Virgo
Seperti halnya Cancer, Virgo juga sangat manipulatif. Mereka mungkin bisa membuatnya percaya diri dan memainkan alam pikiranmu. Mereka akan memperlihatkan sosok manis dalam dirinya sehingga Anda tak melihat wajah asli mereka, dan itu akan terus berjalan selama mereka mampu memanfaatkan dan mengendalikan hidup Anda. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...