Tiga Zodiak Ini Terkenal Sebagai Penyayang Binatang! - TrueID

Tiga Zodiak Ini Terkenal Sebagai Penyayang Binatang!

TrueID IndonesiaNovember 30, 2021

Tak tega melihat binatang kelaparan di pinggir jalan, seperti kucing atau anjing?, lalu Anda menyisihkan waktu untuk memberi mereka makan. Jika Anda lakukan itu, bisa jadi Anda sosok penyayang binatang. 

Kita tahu, memang Anda sosok orang yang sangat mencintai binatang seperti layaknya menyayangi manusia. Sosok ini biasanya melakukan usaha ekstra agar peliharaannya atau binatang terlantar tetap bisa mendapatkan makan. 

nullDikenal penyayang, tiga zodiak ternyata sosok pecinta binatang. (www.pexels.com)

Ternyata berdasarkan astrologi, sosok penyayang binatang itu bisa dilihat dari zodiaknya. Menurut Pinkvilla, ada tiga zodiak yang memang terlahir sebagai pecinta binatang. Simak ulasannya di sini!

--------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

--------------

Capricorn
Capricorn sosok penyayang binatang. Mereka siap melakukan apapun untuk membantu para hewan. Bagi mereka, hewan peliharaan cinta pertama mereka dan akan selalu begitu. Mereka penggemar anjing dan kucing, dua hewan ini jadi favorit peliharaan mereka. Capricorn sosok yang merasa dirinya tak pernah cukup untuk berbagi dengan para hewan. 

Leo
Leo sejatinya takut pada binatang tapi itu tidak menutup keinginan mereka membantu para hewan. Makanan, air atau tempat berlindung berusaha disediakan Leo agar membantu hewan-hewan liar. Mereka keinginan besar untuk mengadopsi mereka, sayang faktor ketakutan lebih mendominasi mereka. 

Gemini
Tidak seperti Leo, Gemini tidak takut pada hewan, sebaliknya mereka ingin mengadopsi sebanyak mungkin hewan peliharaan. Mereka sosok pecinta anjing. Mereka memiliki keterikatan dengan hewan peliharaan dan sebaliknya hewan menemukan kenyamanan bersama mereka. Gemini sosok penuh kasih, perhatian serta mengasuh dan mereka siap membawa pulang hewan peliharaan baru ke rumah. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...