Waduh! 4 Zodiak Ini Rentan Dipecat Karena Kebiasaan Buruk - TrueID

Waduh! 4 Zodiak Ini Rentan Dipecat Karena Kebiasaan Buruk

TrueID IndonesiaDecember 10, 2021

null

Ilustrasi foto by Pexel

Jika sudah masuk ke dalam dunia kerja, sebisa mungkin kita harus mengontrol dan mengurangi sifat atau kebiasaan buruk yang ada dalam diri kita. Sebab hal tersebut dapat mempengaruhi karir kita dimasa depan. Salah satunya, kita bisa terancam dipecat bila masih mempertahankan kebiasaan buruk tersebut. Seperti Empat zodiak berikut ini rentan dipecat dari pekerjaannya, karena suka bermasalah. 

Aquarius
Meski Aquarius memiliki banyak kelebihan seperti orang yang cerdas, mandiri serta kreatif, namun ternyata mereka tidak konsisten dalam pekerjaan mereka. Kebiasaan buruk ini tentu berpengaruh dengan kehidupan kerja mereka. Aquarius juga sulit mentaati aturan dan sering berontak bila mereka tidak mendapat kebebasan. 

Gemini
Gemini merupakan tipe yang mudah ter distract dan sulit untuk fokus. Meski sebenarnya mereka adalah orang yang teladan, namun akibat sulit fokus ini membuat mereka jadi suka terlambat dalam mengumpulkan tugas-tugas kantor. Hal ini tentunya dapat membuat Gemini jadi rentan untuk dipecat.

----------------

Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------------

Pisces
Jika Pisces diharuskan untuk berdiam di satu tempat dan mengerjakan pekerjaan, Pisces cenderung malas melakukannya dan tidak mau langsung mengerjakannya. Akibatnya tugas tersebut jadi terlambat dikumpulkan. 

Leo 
Tingginya ego membuat Leo bisa sangat rentan untuk dipecat. Mereka terlalu banyak pertimbangan untuk mengerjakan tugas yang diberikan. Leo juga cenderung tidak bisa mematuhi perintah siapa pun dan bertindak seenaknya sendiri. (Ins)

 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...