3 Zodiak yang Nggak Jago Gombal - TrueID

3 Zodiak yang Nggak Jago Gombal

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Bagi sebagian orang, menggombal mungkin hal biasa yang mudah dilakukannya. Memberikan kata-kata manis dan pujian yang membuat seseorang yang jadi target gombalannya merasa tersipu malu. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Namun ternyata untuk sebagian lagi, menggombal merupakan hal yang cukup sulit dilakukan. Mereka juga merasa, bahwa bukan cara seperti itu untuk mendekati seseorang. Seperti tiga zodiak berikut ini yang nggak jago gombal, seperti yang dilansir dari Your Tango

Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang tidak bisa menggombal. Bila ia melontarkan gombalan-gombalan terhadap seseorang yang sedang ia dekati, reaksi dari tatapan orang tersebut terlihat bingung. Sehingga gombalan bukanlah hal yang bisa dipakai Scorpio untuk mendapatkan hati. Scorpio cenderung berbincang secara intens untuk lebih mengenal orang tersebut ketimbang menggombal.

----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Capricorn 
Dilihat dari kepribadiannya, menggombal tentu bukan hal yang bisa dan ingin Capricorn lakukan. Mereka justru benci menggombal dan merasa hal tersebut tidak penting. Mereka juga termasuk orang yang langsung kepada point nya. Bila dirasa tidak cocok dengan orang yang sedang mereka dekati, mereka akan langsung meninggalkan orang tersebut. 

Aquarius 
Bukannya orang lain yang menjadi malu atas gombalan yang dilontarkan, namun Aquarius sendiri yang akan merasa canggung sehabis menggombal. Mereka tidak berbakat dalam hal ini. Aquarius lebih baik dalam membuat suatu percakapan yang intens dan istimewa ketimbang menggombal. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...