Sagitarius Tidak Tertarik Menikah, 3 Zodiak Ini Juga!

September 2, 2021

null

Fokus pada diri sendiri membuat 4 zodiak, salah satunya Sagitarius cenderung tidak tertarik menikah.  (https://www.pexels.com/photo/man-wearing-watch-with-hand-on-pocket-447570/)

Banyak orang bermimpi untuk menikah dan menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangan. Mereka sangat antusias menghadapi hari besar itu dan berupaya mencari pasangan yang cocok. Tapi, tidak semua orang, ada beberapa yang tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk menikah. 

Sagitarius misalnya. Jiwa bebas zodiak satu ini membuat mereka fokus pada diri sendiri. Sama halnya dengan Sagitarius, tiga zodiak lainnya juga tak berpikir menghabiskan hidupnya dengan satu orang atau menghadapi drama hidup yang lebih rumit dalam hubungan yang disebut pernikahan. Siapa tiga zodiak lainnya? Simak ulasan Pink Villa berikut ini dan alasan mereka tidak tertarik menikah!

Virgo

Virgo memiliki standar tinggi. Situasi itu membuat mereka tidak percaya kata kekurangan makanya mereka cenderung perfeksionis. Mereka tidak menyukai pernikahan karena mereka berpikir tidak akan ada yang bisa memenuhi harapan dan standar mereka. 

----------

Video Rekomendasi: Iwa K feat. Yacko bawakan lagu "Bebas"

----------

Scorpio

Scorpio sosok yang tidak bisa membagikan apa yang dipikirkannya kepada orang lain. Kebiasaan mereka ini membuat mereka memiliki ketakutan menikah dengan seseorang yang mereka kenal, ketika mereka tak bisa mengekspresikan perasaan dan emosinya secara terbuka seperti yang diinginkan pasangannya.

Sagitarius 

Sosok Sagitarius dikenal sebagai jiwa yang bebas dan santai. Mereka tidak memiliki ruang untuk berpikir negatif atau memikirkan drama dalam hidupnya. Mereka percaya pernikahan hanya akan membawa tanggung jawab lebih besar dan banyak masalah. Karenanya, mereka takut dengan ide pernikahan.  ​

null

Sagitarius sosok yang bebas hingga ogah memikirkan pernikahan.  (https://www.pexels.com/photo/woman-jumping-wearing-green-backpack-214574/)

Pisces

Pisces sosok yang terlahir unik dan tidak konvensional. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah. Mereka merasa pasangan hidupnya tidak akan mengerti pola pikir mereka. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait