5 Zodiak yang Tak Mudah untuk Maafkan Pasangan - TrueID

5 Zodiak yang Tak Mudah untuk Maafkan Pasangan

TrueID IndonesiaDecember 7, 2021

Dalam sebuah hubungan, ada masalah dan perbedaan pendapat yang memicu perdebatan mungkin adalah suatu yang wajar. Hal itu merupakan bumbu-bumbu dalam suatu hubungan. Biasanya terdapat kata maaf serta kesempatan kedua jika suatu pasangan dihadapkan masalah yang cukup berat. Namun tidak dengan lima zodiak berikut, yang langsung tinggalkan pasangan meski hanya salah sedikit. Apakah kamu termasuk?

null

Ilustrasi foto by Pexel (https://www.pexels.com/photo/a-couple-in-a-rocky-shore-8405743/)

Aquarius 

Untuk zodiak satu ini, sebuah pengkhianatan adalah bentuk kesalahan yang paling tidak bisa dimaafkan. Aquarius tidak akan segan untuk meninggalkan pasangan mereka, meski tanpa ada pembicaraan sekalipun. 

Leo 

Leo sebenarnya merupakan zodiak yang loyal serta penyayang. Namun semua itu akan hilang jika pasangan mereka membohongi mereka. Tanpa pikir panjang, Leo akan segera pergi menjauh dari pasangan mereka.

Scorpio 

Jika sudah tersakiti, Scorpio akan memastikan bahwa orang yang telah menyakiti mereka akan merasakan juga apa yang Scorpio rasakan. Tidak hanya pergi menjauh, namun Scorpio juga akan membalas perbuatan yang telah menyakiti mereka. 

Taurus 

Kepercayaan merupakan hal yang sangat dijunjung oleh Taurus. Sekali pasangan mereka telah mengkhianati rasa percaya Taurus, mereka tidak akan segan untuk pergi meninggalkan pasangan mereka, meski awalnya bisa memaafkan. 

Aries 

Tanpa pikir panjang, Aries akan meninggalkan orang yang telah menusuk mereka dari belakang. Aries tidak mau membuang energi hanya untuk bersama dengan orang tersebut di hidupnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...