3 Alasan Hubungan Libra dan Sagitarius Bisa ke Jenjang Pernikahan! - TrueID

3 Alasan Hubungan Libra dan Sagitarius Bisa ke Jenjang Pernikahan!

TrueID IndonesiaJanuary 28, 2022

Libra dan Sagitarius, dua zodiak yang memiliki perbedaan mendasar tapi bisa saling melengkapi. Bisa dibilang pasangan ini sensasional, Libra yang malu-malu tapi berhasil mengeluarkan sisi liar dalam hidupnya berkat Sagitarius. 

nullSepasang pengantin duduk di pelaminan. (www.pexels.com)

Mereka berdua bisa sangat lepas dalam menjalin hubungan dan belajar mencintai satu sama lain. Semua ini membuat mereka kian kuat dan hubungan mereka bisa sangat berhasil hingga ke jenjang pernikahan. Berikut alasan yang membuat tujuan mereka tercapai seperti dilansir Pinkvilla

Keduanya bukan sosok yang sensitif
Hubungan terkadang mengalami masalah karena ada yang emosional. Situasi ini dapat memicu pertengkaran hingga perpisahan. Tapi, tidak bagi Libra dan Sagitarius yang sama-sama bukan sosok emosional. Keduanya sosok periang dan menanggapi semua hal dengan positif, dan dua ini menjadi pondasi kuat hubungan mereka. 

Libra yang peragu dilengkapi Sagitarius yang jujur
Libra sosok yang pasif sementara Sagitarius sangat jujur. Kombinasi ini bisa saling melengkapi. Ketika ada masalah, Sagitarius akan menemukan solusi cepat ketika Libra cenderung ragu-ragu dalam memutuskan segala hal. Sagitarius dapat menemukan masalah hingga ke akar-akarnya dalam hitungan menit. Di sisi lain, Sagitarius akan memanjakan Libra dan tak segan-segan meminta maaf dengan cara yang manis, dan itu membuat Libra kian sulit berpaling. 

Bersenang-senang bersama
Ketika hubungan dibangun dengan persahabatan yang baik, maka hubungan Libra dan Sagitarius dengan lingkungan pertemanan mereka akan sangat kuat. Apalagi keduanya sama-sama senang tertawa dan memiliki selera humor yang tinggi. Mereka juga senang memastikan orang di sekitar mereka terhibur. Terpentingnya lagi, tidak ada teman mereka yang keberatan dengan hubungan mereka. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...