Aquarius Harus Waspada, 3 Zodiak Ini Siap Hancurkan Hatimu! - TrueID

Aquarius Harus Waspada, 3 Zodiak Ini Siap Hancurkan Hatimu!

TrueID IndonesiaOctober 13, 2021

Aquarius sosok yang sulit ditaklukkan dan dingin tapi karena cinta, hatinya bisa luluh dan mengubahnya menjadi sosok yang romantis. Tapi, ada sisi buruknya, ketika patah hati, dia akan sangat terpukul, lebih buruk dibandingkan zodiak lainnya. 

Dan, buat kamu para Aquarian yang terkenal sulit untuk jatuh cinta harus waspada terhadap sosok yang cenderung siap menghancurkan hatimu. Untuk membantu mereka, simak ulasan Clarisse Monahan seperti dilansir Bustle tentang tiga zodiak yang memiliki kecenderungan menghancurkan hati Aquarius.

nullAquarius harus wasoada terhadap Taurus, Leo dan Scorpio dalam mejalin hubungan asmara.  (www.pexels.com)

Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini. 

Taurus
Taurus dan Aquarius memiliki pendekatan berbeda soal cinta dan hubungan. Taurus sosok yang konvensional, dengan gaya lama dan mengartikan hubungan sebagai sesuatu yang sangat penting. Sementara Aquarius sebaliknya, hidup dengan aturannya sendiri dan menganggap komitmen dalam hubungan dan pernikahan bukan prioritas. 

Sikap keras kepala Taurus pada akhirnya membuat Aquarius marah, sementara Aquarius terlalu unik untuk Taurus. Sebagai sosok yang progresif dan berpikiran maju, Aquarius akan terluka ketika Taurus yang berpikir praktis menutup ide dan pendapat mereka.

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

Leo
Leo dan Aquarius saling berlawanan tapi secara alami saling tertarik sejak awal. Dipertemukan lewat teman menjadi awal bagi mereka. Leo tertarik pada pikiran Aquarius yang memesona dan begitu sebaliknya. Secara seksual, keduanya sangat cocok. Tapi, ego akan bicara ketika kesepakatan tidak tercapai. Tidak ada yang mau mengalah, meski kemungkinan besar Aquarius yang lebih fleksibel. Leo akan merasa di atas angin hingga ketika dia hilang perasaan dan tidak bergairah lagi terhadap Aquarius maka mereka akan melepasnya. 

Scorpio
Scorpio yang misterius dan Aquarius yang dikenal dingin akan hebat ketika bersatu menaklukkan dunia, tapi tidak dalam hubungan asmara karena ini bakal menjadi tantangan. Scorpio akan membuat batasan bagi Aquarius dalam hubungan karena mereka membutuhkan ikatan emosional untuk merasa puas sepenuhnya. Di sisi lain, Aquarius tidak akan memberi keintiman sosial yang didambakan Scorpio. Jika sudah begini, maka Scorpio cenderung pindah ke lain hati. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...