5 Zodiak Ini Takut dengan Kehidupan Setelah Menikah

July 29, 2021
nullFoto : www.pexels.com

Kehidupan setelah menikah merupakan persoalan yang harus dihadapi setiap pasangan. Terkadang bagi sebagian orang, kehidupan setelah menikah adalah hal yang rumit. Ketika seseorang berani untuk menjalin hubungan percintaan, bukan berarti Ia akan berani pula untuk menentukan masa depan kehidupan percintaan mereka.

Beberapa pasangan bahkan pada akhirnya menolak gagasan untuk menikah, meski usia mereka sudah memasuki usia ideal. Lima zodiak berikut ini memiliki ketakutannya sendiri dengan kehidupan setelah menikah. Siapakah mereka, simak dalam daftar berikut ini.

Gemini
Seorang Gemini merupakan gambaran pasangan yang cenderung ragu-ragu dalam menentukan pilihan, termasuk ragu dalam mengambil sikap terkait rencana masa depan hubungan percintaan mereka. Karena itu Gemini dikenal memiliki sifat plin-plan.  Meski bukan ragu terhadap pasangannya, namun Gemini ragu terhadap dirinya sendiri dan tidak yakin apakah mereka siap untuk menikah dan menjalin kehidupan pernikahan yang menurut mereka penuh dengan kerumitan. 

----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Surat Cinta ala Kasino Anti Gagal

----------

Leo
Berbeda dengan Gemini yang ragu pada dirinya sendiri, Leo justru sering ragu pada pasangan mereka. Leo dianggap sebagai pasangan yang banyak menuntut. Itulah mengapa Leo cenderung memiliki lebih banyak kriteria yang perlu dipenuhi pasangan mereka sebelum memutuskan untuk menikah. Leo bahkan memiliki pikiran, mereka mendambakan pasangan yang rupawan, jika hanya ingin berpacaran. Namun, untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius, Leo memprioritaskan pasangan yang sudah punya kehidupan mapan. 

Pisces
Punya karakter sensitif membuat Pisces cenderung berhati-hati dalam menentukan pilihan terkait pasangan hidup mereka. Pisces takut apabila kehidupan pernikahan mereka kelak tidak berjalan sesuai dengan bayangan mereka. Kekhawatiran pasangan berubah sikap atau menunjukkan sifat asli yang tidak pernah mereka tunjukkan saat berpacaran menjadi penyebabnya. Pisces yang cenderung punya emosi labil, tidak siap ketika harus menerima perubahan itu

----------

Video Rekomendasi: Tebak Bibir

----------

Sagitarius
Sagitarius dikenal sebagai orang yang takut untuk memiliki komitmen serius dalam hubungan percintaan. Alasannya Sagitarius ingin memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati masa muda mereka. Karena itu kehidupan percintaan Sagitarius pun lebih relatif berusia pendek. Dengan kesenangan Sagitarius untuk memiliki lebih banyak kebebasan, tidak aneh bila mereka cenderung enggan untuk menikah dalam usia yang relatif ideal bagi kebanyakan orang.

Aquarius 
Aquarius merupakan gambaran seseorang yang cenderung mendahulukan karir mereka ketimbang urusan percintaan. Tidak heran bila Aquarius cenderung dipenuhi semacam rasa khawatir apabila pada usia-usia tertentu mereka tak kunjung mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan. Bila hal itu terjadi, maka semakin sulit pula seorang Aquarius dalam meyakinkan diri mereka untuk segera menikah. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...