Capricorn dan Pisces Masuk 4 Zodiak Ceroboh! - TrueID

Capricorn dan Pisces Masuk 4 Zodiak Ceroboh!

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Ketika kita memiliki seorang teman atau sahabat, kita pasti tahu siapa di antara mereka yang terkenal sebagai sosok bebas dan ceroboh. Biasanya, mereka hidup dengan dunia mereka sendiri.

Mereka meyakini lebih baik ceroboh dan menikmati hidup dibandingkan mengambil tanggung jawab dan melewatkan momen penting dalam hidup. Jadi, ketika Anda menemui sosok seperti ini misalnya sering bolos kerja, selalu terlambat datang ke rapat kantor atau presentasi tidak pernah tuntas sesuai waktu atau tepat waktu, mereka mungkin bukan satu-satunya yang harus disalahkan. 

nullCapricorn tidak merasa bersalah saat melakukan kecerobohan. (www.pexels.com)

Kenapa? Karena berdasarkan astrologi seperti dilansir PinkVilla, ada sosok yang terlahir ceroboh. Apa alasannya berikut ulasan yang dirangkum TrueID. 

----------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------------

Capricorn
Capricorn terkenal keras kepala saat melakukan kecerobohan. Mereka tidak melihat kecerobohan sebagai kebiasaan buruk tapi sifat dari kepribadian mereka. Mereka tidak pernah merasa merasa bersalah tentang hal itu dan membenci orang yang mencoba dan membuat mereka menyadari kesalahan. Ketika ada sesuatu yang tidak membutuhkan perhatian, Capricorn akan menggunakan sikap ceroboh keluar dari situasi pelik itu. 

Gemini
Gemini juga sosok ceroboh. Mereka berjiwa bebas dan percaya untuk hidup di saat ini. Meski sifat mereka terkadang menempatkan mereka dalam situasi sulit, sikap sembrono membuat semua lebih mudah bagi mereka. Mereka jarang memikirkan konsekuensi dan melakukan apapun yang terasa benar bagi mereka. 

Libra
Libra masuk dalam kategori orang nekat. Bagi mereka, tidak ada yang lebih penting dari apa yang mereka sukai. Mereka orang tangguh dan bisa melewati semua dalam keadaan apapun. Mereka tidak menghakimi dan benci ketika dihakimi karena kecerobohan mereka. 

Pisces
Pisces memilih tidak peduli tentang apapun termasuk sikapnya. Mereka sudah menempatkan prioritas dengan benar dan apapun yang tidak ada dalam daftar mereka hanya membuang waktu. Ketika mereka sudah memutuskan tidak peduli, maka tidak akan ada yang bisa mengubahnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...