6 Zodiak Ini Cenderung Kehilangan Pekerjaan, Ini Alasannya! - TrueID

6 Zodiak Ini Cenderung Kehilangan Pekerjaan, Ini Alasannya!

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2022

Tempat kerja bagi sebagian orang adalah tempat paling menantang. Banyak gesekan, drama pertengkaran dengan rekan kerja atau berselisih paham dengan bosmu, hal-hal seperti itulah yang menjadi contohnya. 

nullEnam zodiak ternyata cenderung memiliki peluang kehilangan pekerjaan.  (www.pexels.com)

Jika kamu tak sanggup menghadapinya, pintu keluar alias kehilangan pekerjaan terbuka lebar. Berdasarkan astrologi, ternyata ada enam zodiak yang memiliki kecenderungan kehilangan pekerjaan karena sikap atau sulit menghadapi tantangan. Siapa saja dan apa alasannya? Berikut ulasan astrolog, Lauren Ash seperti dilansir Best Life

Pisces
Pisces dikenal bijaksana dan pekerja keras dan sosok pekerja yang mudah bergaul, mereka juga cenderung setia. Tapi, ketika mereka merasa dimanfaatkan, mereka akan lebih memilih pergi dan mencari tantangan baru. 

Leo
Leo dikenal kreatif dan menginspirasi, secara alami mereka selalu ingin jadi pusat perhatian. Hal ini membuat mereka pantas menjadi pemimpin perusahaan. Tapi, hal ini justru akan membuat Leo dengan cepat memiliki banyak musuh di kantor, apalagi jika tidak fleksibel dengan ide kreatif mereka dan menolak menjadi bagian dari tim. 

Gemini
Ramah dan pandai berbicara, inilah gambaran seorang Gemini. Sisi lainnya, lidah zodiak satu ini sangat tajam dalam berbicara terutama terkait politik kantor. Tapi, mereka harus hati-hati, jangan sampai kepandaian mereka berbicara jadi bumerang ketika salah bicara dengan bos mereka. 

Taurus
Taurus dikenal keras kepala dan inilah yang seringkali memperumit mereka di tempat kerja. Sebenarnya mereka sosok karyawan ideal karena pekerja keras dan teliti. Tapi, ketika kompetensi mereka dipertanyakan atau mereka mulai mengeluh tidak dibayar dengan adil sesuai pekerjaan mereka, maka mereka kehilangan kesempatan. Sosok Taurus tidak akan pergi atau berhenti, jika kantor mereka tidak membuka pintu keluar dan mereka sendiri sudah mengamankan pekerjaan di tempat lain. 

nullTaurus yang terkenal keras kepala tidak akan mengundurkan diri, mereka memilih dipecat. (www.pexels.com)

Aquarius
Sosok satu ini dikenal pemberontak, tak heran jika fokus mereka lebih kepada komunitas, kemanusiaan dan persahabatan. Mereka selalu fokus pada bagaimana membangun sistem yang bisa menguntungkan orang banyak. Di perusahaan, sosok satu ini akan sangat terkenal di rekan-rekan kerja tapi akan jadi ancaman bagi pimpinan atau bos di kantor mereka.

Aries
Sosok Aries yang pemarah cenderung membuatnya kehilangan pekerjaan. Sebagai pekerja, Aries sebenarnya sosok penuh semangat, berani dan penuh energi, serta berani mengungkapkan semua yang ada di pikiran mereka. Memiliki jiwa pemimpin karena visi kreatif dan inspiratifnya yang mumpuni. Tapi, sifat Aries yang tidak sabar dalam berbicara dan memikirkan konsekuensinya akan menjadi masalah bagi masa depan pekerjaannya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...