4 Zodiak Ini Cenderung Mudah Didominasi - TrueID

4 Zodiak Ini Cenderung Mudah Didominasi

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2022

Perundungan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Bagi orang yang terlihat pemalu dan lemah, mereka cenderung akan mudah didominasi oleh orang lain, bahkan orang baik sekalipun. Sehingga dapat terjadi perundungan tersebut. Dari astrologi, terdapat empat zodiak yang cenderung mudah di dominasi, meski tidak semua. Berikut penjelasannya.

nullIlustrasi seorang murid yang dibicarakan oleh temannya. Foto by Pexel

Pisces
Pisces merupakan orang yang sangat empati dan sensitif terhadap emosi orang lain. Hal ini membuat Pisces tidak pernah ingin menyakiti orang lain. Jika Pisces sudah didominasi, seseorang yang mendominasi Pisces akan merasakan perasaan pasif-agresif yang luar biasa. 

Cancer
Sama halnya dengan Pisces, seorang Cancer juga dianggap peduli dan sensitif terhadap perasaan. Mereka akan selalu berusaha yang terbaik demi kesejahteraan orang lain. Hal ini bisa berakibat Cancer dimanfaatkan, atau didominasi karena kebaikan hatinya. 

Libra
Sangat menyukai kedamaian dan keadilan, Libra tidak akan sungkan-sungkan untuk terjun langsung dan membantu sebuah permasalahan agar berakhir baik. Meski terkadang ini berhasil, namun dilain waktu Libra bisa di cap sebagai orang yang ikut campur dan penganggu. Ini membuat Libra bisa didorong oleh orang lain. 

Scorpio
Scorpio lembut dan mudah dikuasai, namun kemarahan mereka bisa berubah menjadi sakit hati. Scorpio merupakan seorang yang ahli menyimpang dendam, dan lambat untuk bisa memaafkan serta melupakan. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...