Pasanganmu Egois di Tempat Tidur, Cek Zodiaknya di Sini! - TrueID

Pasanganmu Egois di Tempat Tidur, Cek Zodiaknya di Sini!

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2022

Ingin selalu menang sendiri dan tak peduli pasangan saat di tempat tidur, murni mereka orang yang egois. Situasi ini bisa jadi jadi bumerang bagi kehidupanmu terutama untuk rumah tangga. 

nullAda sosok yang egois pada pasangannya di tempat tidur. (www.pexels.com)

Apapun motifnya, namun sikap egois mereka ternyata sudah melekat dalam diri mereka. Berdasarkan zodiak, menurut Times of India, sosok seperti ini sudah terlahir egois di tempat tidur. 

Sagitarius
Sosok Sagitarius cenderung sulit untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan, jadi mereka lebih suka sebuah jalinan yang tak terikat dan itu yang mereka dambakan. Mereka juga sosok yang tak diduga di tempat tidur dan bisa jadi tiba-tiba mereka berubah murung usai melakukan hubungan. 

Capricorn
Mereka suka mengatur semua hal dalam kehidupan, termasuk di tempat tidur. Mereka senang jika pasangannya pasrah pada dirinya, jadi Capricorn bisa sangat bebas mendominasi dengan segala cara. Mereka suka menjadi superior dalam berhubungan seks. 

Aries
Bagi Aries ini tentang diri mereka sendiri. Menyenangkan diri sendiri dan tidak akan memikirkan orang lain sebelum dirinya dan mereka terobsesi akan itu. Jadi, mereka akan lebih suka menyenangkan diri sendiri di atas tempat tidur dibandingkan saling membagi kesenangan bersama pasangannya. 

nullSosok Aries sangat egois saat di tempat tidur. (www.pexels.com)

Virgo
Virgo merasa bangga dengan kemampuan mereka. Soal di tempat tidur, Virgo dengan pengalaman dan kemampuannya tahu bagaimana mendominasi orang lain. Mereka suka memegang kendali dan akan berusaha menikmati kesenangannya sendiri setinggi mungkin. 

Leo
Mereka bisa jadi sangat egois di tempat tidur meski banyak orang menganggap mereka sosok baik, sensual dan penuh kasih. Mereka selalu berharap pasangannya memberi kepuasan yang lebih dari yang Leo lakukan sendiri. Sosok Leo selalu ingin jadi pusat perhatian. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...