Zodiak Ini Lebih Suka Habiskan Waktu di Rumah! - TrueID

Zodiak Ini Lebih Suka Habiskan Waktu di Rumah!

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Beberapa orang betah di rumah karena merasa lebih nyaman. Sosok seperti ini biasanya memiliki kepribadian introvert yang senang menghabiskan waktu di rumah dibandingkan bersama orang lain. 

null

Rumah menjadi tempat paling nyaman bagi sosok introvert. (https://www.pexels.com/photo/person-lying-on-orange-sofa-3621210/)

Bagi mereka yang paling diinginkan berada di rumah, menonton televisi atau menghabiskan waktu dengan membaca buku. Tak semua seperti ini namun sebagian besar. 

Dari sisi astrologi, ternyata ada lima zodiak yang memiliki kecenderungan introvert berat. Berikut rangkuamnnya!

Taurus

Mereka lebih suka menyimpan hal untuk dirinya sendiri. Dalam diri, mereka merasa bisa menangani semua hal sendiri dan karenanya mereka tidak pernah mau berbagi dengan orang lain. Sosok Taurus ini tkut berkomitmen pada orang-orang yang tidak memahaminya. 

Cancer

Mereka sangat suka berada di rumah dengan kehangatan selimur di rumah mereka. Mereka memiliki sifat pengasuh tapi jangan salah mereka tidak akan mengambil langkah pertama kecuali orang itu mendekatinya. Mereka senang mengundang orang lain tapi orang-orang terdekat saja. 

Virgo

Virgo suka menjaga jarak dengan orang lain karena sulit menyelaraskan pikiran dan pendapat dengan mereka. Mereka sosok clean freak, jadi jangan heran ketika melihat debu mereka sangat ketakutan. Sosok ini meyakini tinggal seorang diri adalah solusi terbaik untuk menghindari drama kehidupan.

null

Sosok introvert lebih suka menghabiskan waktu dengan membaca buku di rumah dibandingkan berinteraksi di luar. (https://www.pexels.com/photo/woman-reading-book-on-gray-sofa-6817641/)

Scorpio

Sosok ini introvert kelas berat yang sangat tertutup. Mereka menjauh dari orang lain karena tidak ingin terlibat dalam segala drama yang biasanya dihadapi kebanyakan orang. Mereka tidak ingin emosional dan fisik terkuras karena berurusan dengan masalah orang lain. 

Capricorn

Mereka fokus dengan pekerjaan mereka. Kehidupan kerja salah satu hal utama bagi mereka tapi mereka berupaya kehidupan sosialnya tenang. Mereka benci suasana bising dan pesta, mereka lebih suka tinggal di dalam rumah atau nonton film di waktu senggang mereka. Seorang Capricorn sosok yang tidak mudah terbuka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...