Penonton SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor! - TrueID

Penonton SMTOWN Live 2022 Pecahkan Rekor!

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2022

Konser SMTOWN Live 2022 bertajuk SMCU EXPRESS @Kwangya yang digelar 1 Januari lalu memecahkan rekor jumlah penonton. Tercatat ada 51 juta orang yang melakukan streaming dari 161 wilayah di seluruh dunia. 

nullMember supergrup girl GOT, Seulgi, Karina, Winter, Wendy, Hyoyeon, Taeyeon dan Boa (kiri-kanan). (IG: @girlsontop_sm)

“Pemecahan rekor 51 juta streaming dari 161 wilayah berbeda tercatat dalam event ini. Mencatat rekor baru untuk konser di Korea secara online,” tulis SM Entertainment di akun Instagram @smtwon.

Catatan ini melampaui rekor 35,83 juta streaming konser SMTOWN Live “Culture Humanity” tahun lalu. Konser “SMTOWN Live 2022: SMCU EXPRESS” sendiri ditayangkan secara gratis sebagai hadiah untuk para penggemar artis-artis SM Entertainment di seluruh dunia yang sudah lelah bergulat dengan pandemi Covid-19 dan bekerjasama dengan berbagai pihak salah satunya, TrueID.

------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

------------

Dalam konser tersebut, SM Entertainment menurunkan seluruh artis-artis terbaiknya dan banyak menggelar kolaborasi di 40 panggung berbeda. Di antaranya Onew, Key dan Minho dari SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Aespa, Kangta dari H.O.T., BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun dari WayV.

nullPara artis yang tampil di SMTOWN Live 2022: SMCU EXPRESS”. (IG: @smtwon)

Tapi, yang paling menarik perhatian adalah tampilnya supergrup girl GOT (Girls On Top) yang untuk pertama kali tampil membawakan lagu ‘Step Back’. Grup yang diperkuat solois, Boa, Taeyeon dan Hyoyeon (Girls’ Generation), Wendy dan Seulgi (Red Velvet) dan Karina, Winter (Aespa) tampil dengan aksi memikat dengan balutan suara tinggi yang dimiliki para membernya. GOT sendiri akan merilis lagunya secara resmi pada Senin (3/3) hari ini, pukul 18.00 KST (Waktu Korea) atau pukul 20.00 WIB. 

Acara yang digelar mulai pukul 01.00 KST ditutup dengan penampilan para DJ terkenal di bawah naungan SM. Di antaranya DJ Raiden dan DJ HYO, Imlay, DJ Ginjo, J.E.B dan banyak yang lainnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...