Jeon Somi Rilis Album EP 'Game Plan' - TrueID

Jeon Somi Rilis Album EP 'Game Plan'

TrueID IndonesiaAugust 7, 2023

Hari ini penyanyi-penulis lagu Kanada-Belanda-Korea, JEON SOMI, merilis EP barunya berjudul GAME PLAN bersamaan dengan rilisnya video musik untuk lead single yang sangat energik dan ceria "Fast Forward". Rilisnya EP ini juga menandai kembalinya JEON SOMI meramaikan industri musik global yang pastinya better than ever.

EP yang berisi 5 lagu ini melanjutkan album debut JEON SOMI tahun 2021 lalu, XOXO, menawarkan look dan suara yang lebih tinggi, GAME PLAN ini menandai babak baru untuk JEON SOMI sebagai superstar pop, karena ia telah banyak berkembang baik secara musikal maupun sebagai artis. Dia juga berkontribusi dalam penulisan 3 lagu dalam album ini yang sangat menunjukkan pertumbuhannya sebagai penyanyi-penulis lagu. TEDDY, 24, dan R.Tee berkontribusi pada produksi album ini dan para produser ini diakui sebagai tim di balik kesuksesan global BLACKPINK.

null

JEON SOMI (THEBLACKLABEL)

Selain EP, JEON SOMI juga merilis video musik untuk lead single, “Fast Forward”. Lagu ini adalah lagu bertema dance upbeat yang mengingatkan pada hit klasik Madonna, "Vogue", dan video musiknya adalah representasi sempurna dari evolusi, transformasi, dan kecakapan artistik JEON SOMI. Dengan pre-chorus yang ditinggikan dan hook yang energik sebagai titik fokusnya, lagu ini menyampaikan keinginan seseorang untuk menemukan cinta sejati mereka.

Track lagu di EP Game Plan diawali dengan lagu “Gold Gold Gold” sukses membuat JEON SOMI nge-rap dan bernyanyi dengan penuh percaya diri diiringi irama trendi yang melantun harmonis dengan melodi dan paduan suara yang adiktif. Lagu “Fxxked Up” memiliki pesan kuat dengan lirik lugas dan beat progresif yang berubah dari awal hingga akhir. Lagu “Pisces” ditulis sendiri oleh JEON SOMI lagu R&B indah berhasil memadukan melodi sentimental dan membandingkan emosi cinta yang kompleks dengan permen rasa plum.

Track penutup album adalah lagu "The Way" adalah lagu synth-pop retro yang menggambarkan penyesalan seseorang di masa lalu dan janji untuk masa depan. GAME PLAN sekarang tersedia melalui THEBLACKLABEL/Interscope Records. Lihat daftar track lagu lengkap di bawah ini.

GAME PLAN EP Tracklist:

  1. Gold Gold Gold

  2. Fast Forward

  3. Fxxked Up

  4. Pisces

  5. The Way

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...