Beyonce Beri Ucapan Ulang Tahun Khusus untuk Jisoo! - TrueID

Beyonce Beri Ucapan Ulang Tahun Khusus untuk Jisoo!

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Berbagai ucapan ulang tahun mengalir untuk Jisoo BLACKPINK yang merayakan usia ke-27 tahun, Senin (3/1) kemarin. Salah satunya dari diva dunia, Beyonce yang secara khusus memberikan ruang di dalam web pribadinya dengan foto masa kecil Jisoo. 

null

Ucapan ulang tahun untuk Jisoo di web pribadi Beyonce. (https://www.beyonce.com/)

“Happy Birthday Jisoo,” tulis Beyonce di situs pribadinya. 

Selain Jisooo, dalam situs pribadinya, Beyonce memberikan ucapan ulang tahun kepada beberapa selebritis dunia lainnya. Di antaranya, pebasket LeBron James, Denzel Washington, John Legend, pegolf Tiger Wood, dan beberapa selebritis lain.

Jisoo sendiri merayakan ulang tahun dengan membagikan foto-foto masa kecilnya di akun Instagram, @sooyaaa_. Foto pertama ketika dia masih bayi saat didudukan di sebuah kursi, sementara foto lainnya ketika dia masih anak-anak dengan rambut dikuncir dua.

Dalam unggahannya, dia menulis ucapan terima kasih atas doa dan harapan yang ditunjukkan para penggemar untuk dirinya. “Terima kasih atas semua ucapan ulang tahun!! Hari ini terasa sangat spesial bersama seluruh Blink (panggilan penggemar BLACKPINK). Cinta kalian semua,” tulis Jisoo dalam unggahannya.

null

Foto-foto masa kecil yang dibagikan Jisoo di ulang tahunnya ke-27. (IG: @sooyaaa_/https://www.instagram.com/p/CYPOlsjveqo/)

Dalam unggahan itu, Jisoo juga mendapat ucapan ulang tahun dari para selebritis lainnya, salah satunya member Red Velvet, Seulgi. Dalam komentarnya, Seulgi yang juga member supergrup girl, Girls on Top (GOT) memberikan ucapan ulang tahun dengan bahasa Korea. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...