Rayakan 10 Tahun Debut, EXO Gelar Jumpa Fans! - TrueID

Rayakan 10 Tahun Debut, EXO Gelar Jumpa Fans!

TrueID IndonesiaMarch 18, 2022

Grup asal Korea Selatan, EXO akan merayakan 10 tahun debut mereka pada 8 April mendatang. Untuk merayakannya, EXO akan menggelar jumpa fans pada 9 April mendatang. 

Agensi EXO, SM Entertainment mengumumkan ini pada Kamis (17/3). Dalam pernyataannya mereka mengatakan jumpa fans bertajuk  "2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO" akan digelar di Jamsil Gymnasium pada pukul 7 p.m waktu Korea Selatan (KST). 

"EXO yang merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun ini akan mengadakan '2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO'," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya di situs resmi mereka.

Bagi para penggemar internasional, SM juga akan menyediakan siaran langsung untuk bisa menyaksikan jumpa fans tersebut. Mereka bisa menyaksikannya di Beyond Live. 

Dalam perayaan 10 tahun debut mereka, lima member EXO dipastikan akan tampil. Mereka yakni Suho, Xiumin, D.O, Kai dan Sehun yang akan membawakan beberapa lagu hit mereka, bermain games dan berbincang dengan para penggemar. 

EXO sendiri menjalani debut pada 8 April 2012 dengan single pertama berjudul "Mama". Setelah itu, nama EXO menjadi salah satu grup besar KPop yang sukses di kancah internasional lewat lagu-lagunya seperti "Growl"dan "Call Me Baby." (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...