Ravn Mundur dari ONEUS, Cek 5 Fakta Ini! - TrueID

Ravn Mundur dari ONEUS, Cek 5 Fakta Ini!

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Skandal yang melibatkan Ravn akhirnya membuat sang member harus keluar dari ONEUS. Pengumuman itu disampaikan RBW Entertainment, Kamis (27/10) malam. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung ONEUS. Kami menginformasikan Ravn mundur dari ONEUS dengan berat hati,” tulis RBW seperti dilansir Soompi. 

“Tekait isu, Ravn secara sukarela meninggalkan grup karena dia khawatir kasusnya akan berdampak buruk bagi member ONEUS dan fans. Setelah berdiskusi dengan hati-hati antara Ravn dan member ONEUS, kami menghormati keputusannya untuk mundur dari grup. Hasilnya, kami informasikan Ravn hengkang dari ONEUS per hari ini,” lanjut pernyataan itu. 

Apa yang terjadi dengan Ravn atau pemilik nama asli Kim Young Jo itu, dan skandal apa yang membuatnya hengkang. Ini rangkumannya!

1. Awal bulan ini, ada pengakuan dari seseorang yang mengaku mantan pacar Ravn. Dalam pengakuannya, Ravn sering berselingkuh dan melakukan gaslighting terhadap pacarnya. Sepekan setelah pengakuan itu beredar, RBW Entertainment langsung melakukan penyelidikan.

null

ONEUS saat masih diperkuat enam member temasuk Ravn. (FT: RBW Entertainent)

2. Mantan pacarnya, juga mengklaim diperkosa Ravn. Pemerkosaan dilakukan saat mereka pertama kali bertemu, sang cewek dibuat tak sadar dan tanpa persetujuannya, hubungan seksual terjadi. 

3. Klaim mantan pacarnya yang tinggal di Jepang itu, menuliskan kalau dirinya sering dimanfaatkan Ravn, saat sang idol berada di Negeri Sakura. Tak hanya dari sisi materi, tapi dirinya juga hanya dijadikan pelampiasan nafsu. 

null

ONEUS akan menggelar tur dunia mereka awal tahun depan, tanpa kehadiran Ravn lagi. (FT: RBW Entertainment)

4. Pengakuan juga dilengkapi video suara Ravn yang berkata kasar kepada mantan pacarnya. 

5.Tanpa Ravn, ONEUS hanya menyisakan lima member Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong dan Xion. Mereka kini bersiap menggelar tur dunia mereka ke Benua Amerika, di Amerika Serikat dan Amerika Latin mulai Januari mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...