Tambah Jadwal, BLACKPINK Gelar Konser “BORN PINK” di Vietnam - TrueID

Tambah Jadwal, BLACKPINK Gelar Konser “BORN PINK” di Vietnam

TrueID IndonesiaJune 28, 2023

Girl grup KPop BLACKPINK menambah jadwal konser “BORN PINK” di Asia. Tambahan konser tur dunia kuartet Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada 28 dan 30 Juli. 

Pengumuman itu dilakukan agensi YG Entertainment, dengan mengunggah poster tambahan konser di akun resmi BLACKPINK, Senin (26/6) malam. Tulisan,”BORN PINK WORLD TOUR HANOI,” tertera dalam poster. BLACKPINK akan menjadi girl grup KPop pertama yang konser di stadion megah di Vietnam dengan kapasitas 40.000 penonton.

Vietnam akan menjadi rangkaian gelaran konser BLACKPINK di Asia. Sebelumnya, BLACKPINK sudah menggelar tur di sembilan kota di Asia. 

Tur di Asia sudah dimulai dari Bangkok selama dua hari, 7-8 Januari. Lalu, di Hongkong (13 dan 15 Januari), baru kemudian di Riyadh, Arab Saudi (20 Januari) dan Abu Dhabi (28 Januari).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Rangkaian tur kemudian menuju Kuala Lumpur, Malaysia (4 Maret), Jakarta (11 dan 12 Maret), Kaohsiung (18 Maret), Manila (25 dan 26 Maret) dan Singapura (13 Mei).

Hebatnya, dari sembilan kota sebelumnya, BLACKPINK menjadi grup pertama yang menggelar konser di Riyadh dan Abu Dhabi. Dari sembilan kota, hanya satu tempat konser yang bukan stadion.

“Selain Hongkong, delapan konser digelar di stadion. Ini menjadi tur di stadion megah di Asia dari seluruh girl grup di dunia,” tulis YG seperti dilansir Soompi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...