NCT 127 Akan Tampil di “The Jennifer Hudson Show” - TrueID

NCT 127 Akan Tampil di “The Jennifer Hudson Show”

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Grup K-Pop NCT 127 akan menjadi grup K-Pop pertama yang bakal tampil di “The Jennifer Hudson Show”. Tampilnya mereka di acara itu diumumkan SM Entertainment, Senin (3/10) waktu setempat atau Selasa (4/10) WIB, dan memastikan NCT 127 akan melakukan rekaman untuk acara talk show di Amerika Serikat tersebut. 

Tak berselang lama, akun Twitter resmi "The Jennifer Hudson Show" juga mengunggah pernyataan serupa. Mereka mengunggah ulang postingan penggemar NCT 127 yang bertuliskan,"NCT 127 akan tampil di "The Jennifer Hudson Show" HARI INI! Ini membuat mereka menjadi grup K-Pop pertama yang ada di panggung show tersebut."

Dalam unggahan itu, "The Jennifer Hudson Show" menambahkan tuliskan. "Kami tak sabar lagi!!!", seperti dilansir Soompi.

-----------
Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

<p><iframe width="560" height="420" src="https://trueid.id/embed/series/VBN3ky04EkXP/1LYg736VN3N2/ep-4-apele-mas-suroso-ee/"frameborder="0"></iframe></p>

-----------

NCT 127 sendiri kini berada di Amerika Serikat dan akan menuju Los Angeles untuk tur dunia mereka, “Neo City : The Link”. 

Kendati mereka menjalani syuting untuk acara talk show tersebut, namun kepastian tayang aacara mereka di “The Jennifer Hudson Show” belum ada konfirmasi. Namun, biasanya lima hari setelah rekamanan, baru akan tayang di seluruh Amerika Serikat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...