BLINK Kecam Jimmy Kimmel Gara-gara Dibilang Bocah! - TrueID

BLINK Kecam Jimmy Kimmel Gara-gara Dibilang Bocah!

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2022

BLACKPINK untuk pertama kalinya memperlihatkan aksi panggung untuk lagu terbaru "Shut Down" di acara Jimmy Kimmel  Live, Senin (19/9) waktu setempat atau Selasa (20/9) WIB. Namun, penampilan di BLACKPINK di acara itu membuat BLINK, panggilan penggemar BLACKPINK menelan kecewa.

nullJimmy Kimmel dan member BLACKPINK di Jimmy Kimmel Live. (FT: AllKpop)

Mereka tidak kecewa dengan penampilan BLACKPINK, tapi justr kesal dengan pernyataan Jimmy Kimmel sebelum grup kesayangan mereka tampil. Ketika memperkenalkan BLACKPINK sebelum tampil ke panggung membawakan lagu “Shut Down”, Kimmel menyebut BLINK sebagai anak-anak alias bocah. 

“Ini alasannya semua anak-anak antusias. Dari album berjudul Born Pink, ini dia lagu ‘Shut Down’ oleh BLACKPINK,” kata Kimmel saat memperkenalkan mereka. 

---------
Video Rekomendasi: Blackpink - Kill This Love MV

---------

Sontak pernyataan Kimmel bikin gerah BLINK. Kendati itu sebuah hal normal, tapi menyatakan mereka sebagai anak-anak, dianggap mereka sebagai bentuk rasisme terhadap musik K-Pop. 

“Saya 22 tahun. Saya rasa tak bisa lagi masuk klasifikasi sebagai ‘anak’ lagi,” tulis netizen seperti dilansir AllKpop

“Kenapa host selalu menyebut penggemar K-Pop sebagai anak-anak,” timpal netizen lainnya. 

nullBLACKPINK usai tampil di Jimmy Kimmel Live. (FT: @ @JimmyKimmelLive)

Ini bukan pertama kali  Kimmel dikecam para penggemar K-Pop karena pernyataannya. Dia juga sempat diserang ARMY, penggemar BTS, ketika bicara tak pantas tentang mereka kepada bintang tamu Ashley Park yang mengaku menyukai BTS. Kimmel meminta waspada kepada ARMY karena mereka bisa menyerang. 

“Jimmy Kimmel tak pernah gagal merendahkan. 'Ini sebabnya semua anak-anak sangat antusias,” balas netizen lainnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...