Ini Alasan 2NE1 Tampil di Coachella - TrueID

Ini Alasan 2NE1 Tampil di Coachella

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

Lee Chae-rin atau lebih dikenal CL bercerita tentang latar belakang tampilnya 2NE1 di panggung Coachella pada Sabtu (16/4) lalu. CL berharap reuni yang dilakukannya bersama member 2NE1 ingin membangkitkan kembali kejayaan mereka di masa lalu. 

Awalnya, CL yang mendapat undangan tampil di panggung megah, festival musik terkenal di California, Amerika Serikat itu. Namun, kemudian dia mengajak ketiga member 2NE1 lainnya, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy untuk reuni di Coachella sebelum semuanya terlambat.

“Saya merasa bersyukur dan merasa diberkati hidup dengan kesenangan. Cukup lama menyaksikan capaian yang saya buat dan hal yang saya kembangkan,” tulis CL di akun Instagramnya, @chaelincl seperti dilansir Soompi.

null

Minzy (tengah) bersama Park Bomi (kiri), CL dan Sandara Park (kanan) di panggung Coachella. (IG: @_minzy_mz)

Alasan lainnya, CL mengatakan karena dirinya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir. Rasa terima kasih itu diwujudkan dengan membangkitkan kenangan terhadap grup yang bubar pada 2016 lalu. 

Sementara itu, Minzy mengatakan dalam wawancara tertulis dengan StarNews, mereka diberitahu akan tampil di Coachella saat ulang tahun CL. Dalam benak Minzy saat mempersiapkan penampilan mereka, ada rasa khawatir penggemarnya sudah mulai melupakan 2NE1. 

Mereka berempat juga menjaga betul kerahasiaan hingga tampil di panggung. Ini membuat banyak para penggemarnya yang berada di panggung 88rising terkejut ketika CL yang baru selesai menyanyikan lagu solo, ketiga rekannya kemudian masuk dan keempatnya menyanyikan lagu  “I Am The Best”.

“Ini akan menjadi momen yang akan selalu tercatat sepanjang hidup kami,” terang Minzy seperti dilansir AllKpop. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...