aespa Bakal Tampil di Panggung Coachella, Ini Faktanya! - TrueID

aespa Bakal Tampil di Panggung Coachella, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaApril 21, 2022

Panggung Coachella pekan kedua yang akan berlangsung 22-24 April bakal kembali mencuri perhatian penggemar KPop. Tak lain karena girl grup KPop terkenal saat ini, aespa akan tampil di festival bertajuk “Head in the Clouds Forever” pada Sabtu, 24 April waktu setempat.

88rising yang juga membawa artis Indonesia Rich Brian, Niki Zefanya di Coachella bersama 2NE1 dipekan pertama menjadi penggagas tampilnya aespa. Mereka mengundang aespa untuk menjalani debut di Coachella. 

“Ini sebuah kejutan besar dan kami antusias menunjukkan kepada semua apa yang sudah kami kerjakan. Kami sudah tahu tentang 88rising dan ketika SM mengatakan kepada kami, kami diundang tampil di panggung Head in the Clouds Forever Coachella untuk penampilan perdana kami, semua hal luar biasa gabung menjadi satu,” ujar Giselle menjelaskan latar belakang mereka akan tampil di Coachella dalam wawancara dengan Billboard, Rabu (20/4).

Berikut 4 Fakta aespa jelang tampil di Coachella!

1. Coachella akan menjadi pangung pertama bagi aespa tampil dihadapan ribuan penonton, maklum sejak debut 17 November 2020, penampilan mereka di konser terhalang pandemi Covid-19. 

2. aespa akan membawakan empat lagu, yakni "Savage", "Next Level", "Black Mamba" dan satu lagu yang belum pernah dirilis. 

null

Member aespa dalam pemotretan untuk Givenchy. (TW: @aespa_official)

3. Member aespa Winter membocorkan judul lagu baru yakni “Life’s Too Short” dan lagu akan dinyanyikan dengan versi bahasa Inggris di panggung Coachella. 

4. Member aespa ingin menyaksikan artis kesayangan mereka di Coachella. Karina ingin nonton aksi Doja Cat dan Billie Eilish, Giselle ingin melihat aksi panggung The Weeknd, dan Winter ingin menyaksikan Harry Styles. Sementara Ningning ingin nonton salah satu artis Indonesia Rich Brian di panggung Coachella serta The Weeknd dan Doja Cat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...