(G)I-DLE Siap Tur Dunia, Termasuk Jakarta! - TrueID

(G)I-DLE Siap Tur Dunia, Termasuk Jakarta!

TrueID IndonesiaMay 12, 2022

Meredanya pandemi Covid-19 langsung dimanfaatkan grup-grup musik menggelar konser, tak terkecuali grup KPop, (G)I-DLE. Mereka akan menggelar tur dunia di beberapa negara termasuk di Jakarta. 

Pengumuman itu diungkapkan secara resmi (G)I-DLE di akun media sosial mereka, Kamis (12/5) pagi. Daftar awal, mereka akan konser di tujuh negara. 

(G)I-DLE akan memulai turnya di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Juni. Lalu melakukan tur dunia keliling Amerika Serikat mulai 22 Juli hingga 12 Agustus di beberapa kota di antaranya, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago dan Mexico City. 

Girl grup yang beranggotakan lima member, yakni Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua juga akan singgah di Asia Tenggara. Jakarta menjadi kota pertama pada 27 Agustus, kemudian Manila, Filipina pada 11 September dan Singapura pada 1 Oktober. 

null

(G)I-DLE. (TW: @G_I_DLE)

Big Planet Made Bantah Soojin Gabung Mereka 

Sementara itu, agensi Big Planet Made membantah mantan member (G)I-DLE, Soojin bergabung dengan mereka. Mereka bahkan belum pernah bertemu dengan penyanyi 24 tahun itu. 

“Kami bahkan belum pernah bertemu Soojin. Berita dia tentang menandatangani kontrak bersama kami tidak berdasar,” tulis Big Planet Made dalam pernyataan resminya. 

Soojin mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment pada Maret 2022 menyusul skandal kasus perundungan yang dilakukannya saat masih di bangku sekolah. Cube mengumumkan pemutusan kontrak Soojin pada Agustus tahun lalu sekaligus pengumuman Soojin hengkang dari (G)I-DLE. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...