YG Entertainment Siap Seret Penyebar Foto Pribadi Jennie ke Jalur Hukum - TrueID

YG Entertainment Siap Seret Penyebar Foto Pribadi Jennie ke Jalur Hukum

TrueID IndonesiaOctober 4, 2022

Pemberitaan Jennie tak hanya berkutat pada prestasinya bersama BLACKPINK dan torehan prestasi lainnya, tapi juga skandal cintanya dengan member BTS, V. Dalam sebulan terakhir, namanya terus dikaitkan dengan V, seiring munculnya foto-foto pribadinya di media sosial. 

nullJennie BLACKPINK dan V BTS serta foto kedua yang diduga mereka saat berada di Jeju pada Mei lalu. (FT: Kbizoom dan TW @prkmnyngprksjn)

Gerah dengan pemberitaan miring terhadap artinya, YG Entertainment akhirnya membuat pernyataan resmi, Senin (3/10) sore. Mereka menyatakan akan menyeret pelaku penyebaran foto-foto pribadi pemilik nama lengkap Kim Jennie ke jalur hukum. 

“Kami secara resmi sudah meminta pihak kepolisian untuk menginvestigasi siapa penyebar awal foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. YG terus memonitor terkait konten tersebut dan kami sudah mengajukan tuntutan sejak akhir September setelah mengumpulkan bukti-bukti,” tulis YG dalam pernyataan resmi mereka. 

----------
Video Rekomendasi: Blackpink - Kill This Love

----------

YG terpaksa harus mengambil tindakan hukum karena penyebaran foto pribadi Jennie tak hanya pelanggaran pribadi, tapi juga memunculkan rumor tidak sedap. Apalagi Jennie mendapat banyak serangan dan pelecahan dari para penggemar V yang tidak menyukai hubungan mereka, yang sebenarnya hingga saat ini belum 

Sebelumnya, foto-foto yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS disebar akun Twitter bernama Gurumi Haribo. Dia menyebarkan foto-foto keduanya saat berada di Pulau Jeju, berkunjung ke berbagai lokasi seperti patung Budha emas hingga peternakan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...