Rayakan 11 Tahun Debut, Ini Fakta Terbaru Apink! - TrueID

Rayakan 11 Tahun Debut, Ini Fakta Terbaru Apink!

TrueID IndonesiaApril 20, 2022

Girl grup Apink merayakan 11 tahun debut dengan menggelar live di chanel Youtube mereka, pada Selasa (19/4) malam. Perayaan grup yang pertama kali debut pada 2011 itu jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

nullApink merayakan 11 tahun debut mereka, Selasa (19/4). (IG: @official.apink2011)

Banyak para penggemar Apink yang tidak bisa menahan haru. Berikut fakta terbaru Apink di perayaan 11 tahun debut mereka.

1. Perayaan debut 11 tahun Apink tak ada lagi kehadiran Son Naeun yang sejak 8 April resmi keluar dari Apink dan IST Entertainment. Lima member Apink yang tersisa yakni Park Chorong, Yoon Bomi, Jeong Eunji, Kim Namjoo dan Oh Hayoung.

-----------

Video Rekomendasi: Nidji Electric Version Ramaikan Panggung The Remix

-----------

2. Perayaan 11 tahun debut yang ditandai single terbaru Apink “I Want You to be Happy” dan yang bikin haru penggemar, Son Naeun masih ada dalam video musik.

3. Video musik “I Want You to be Happy” seperti film dokumenter menggambarkan perjalanan keenam member hingga akhirnya kelima member tersisa menuliskan pesan manis untuk penggemar mereka. 

nullApink saat melakukan promosi album terbaru “Horn" pada Februari lalu. (FT: IST Entertainment)

4. Aktivitas penuh Son Naeun terakhir bersama Apink di album “Horn” yang rilis 14 Februari lalu. Dia masih ikut terlibat dalam sesi foto dan pembuatan klip video lagi “Dilemma” sebelum akhirnya dia resmi bergabung dengan YG Entertainment. 

"Hubungan kami sangat dekat lebih dari sekadar teman. Saya tidak menyadari betapa istimewanya itu sebelum membuat album peringatan 10 tahun, mengerjakannya bersama-sama. Saya semakin menyayangi member saya dan bersyukur saya bisa bersama mereka dan merayakan ulang tahun ke-10 kami" kata leader Apink, Eunji usai rilis album Horn pada Februari lalu seperti dilansir Korea Herald. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...