BTS Konser di Vegas, Dreamcatcher Siap Comeback! - TrueID

BTS Konser di Vegas, Dreamcatcher Siap Comeback!

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2022

Supergrup BTS menjadi trending nomor satu Twitter di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia, Rabu (23/2), setelah Big Hit Music mengumumkan akan menggelar konser “Permission to Dance On Stage” di Las Vegas. Rencananya konser akan digelar di  Allegiant Stadium, pada 8-9 April serta 15-16 April.

“BTS Permission to Dance On Stage – konser Las Vegas akan digelar,” tulis Big Hit Music dalam pernyataan resminya di akun Twitter @BIGHIT_MUSIC, Rabu pagi.

Konser ini rangkaian tur BTS. Dimulai dari Oktober 2021 yang digelar secara online di Seoul Olympic Stadium karena COVID-19. Mereka baru menggelar konser dengan penonton di SoFi Stadium, Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember tahun lalu.

Sebelum tampil di Las Vegas, grup yang beranggotakan Jin, RM, Jungkook, J-Hope, Suga, V, dan  Jimin akan menggelar konser terlebih dahulu di Olympic Stadium, Seoul pada Maret mendatang. Ini konser pertama mereka di Korea Selatan sejak Oktober 2019. 

null

Grup Kpop Dreamcatcher. (TW: @@hf_dreamcatcher)

Sementara itu, kabar gembira datang dari Dreamcatcher yang siap comeback pada awal April mendatang. Saat ini, mereka sedang dalam proses mempersiapkan album terbaru mereka. 

“Mereka sudah selesai menjalani rekaman (untuk album terbaru mereka),” kata agensi Dreamcatcher dalam pernyataan resminya. 

Terakhir kali, Dreamcatcher merilis album pada Juli lalu dengan album mini berjudul “Summer Holiday” dengan salah satu lagu utama mereka “Because”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...