Fakta 2NE1 yang Beri Kejutan di Coachella! - TrueID

Fakta 2NE1 yang Beri Kejutan di Coachella!

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Girl grup asal Korea yang bubar pada 2016 lalu, 2NE1 mengejutkan panggung musik Coachella di California, Amerika Serikat, Sabtu (16/4) waktu setempat. Lee Chae-rin atau yang lebih dikenal CL bergabung bersama empat rekannya, Park Bom, Sandara Park dan Minzy membawakan lagu ikonik mereka,”I Am The Best”.

“Bersatu kembali ♠♥♣♦ 2NE1 reuni untuk @88rising (agensi musik),” tulis akun Twitter Coachella, @coachella. 

Tampilnya kembali 2NE1 langsung menjadi trending topik di media sosial. Banyak yang berharap langkah 2NE1 bisa diikuti grup lain untuk melakukan reuni salah satunya Girls’ Generation yang akan merayakan 15 tahun debut mereka pada Agustus mendatang. 

1. Penampilan 2NE1 di panggung Coachella merupakan penampilan perdana mereka berempat setelah terakhir kalinya di Mnet Asian Music Award 2015. 

2. 2NE1 bubar pada November 2016 setelah Minzy menyatakan mundur dari grup, yang tak berselang lama diikuti tiga member lainnya. 

null

2NE1 di panggung megah Coachella. (TW: @coachella)

3. Lagu “Goodbye” yang rilis pada 21 Januari 2017 jadi lagu terakhir sekaligus perpisahan dari mereka. 

4. Keempat member 2NE1 kini fokus pada karier masing-masing. Bomi dan CL fokus pada karier solo mereka, sementara Sandara kini lebih banyak main film dan drama di Filipina, sementara member termuda Minzy tampil di beberapa cara reality show di Korea Selatan. (tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...