KCON Music Festival Pertama Kali Digelar di Arab Saudi - TrueID

KCON Music Festival Pertama Kali Digelar di Arab Saudi

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Dua tahun vakum karena pandemi COVID-19, KCON Music Festival kembali digelar tahun ini. Untuk pertama kali, festival musik ini akan digelar di Arab Saudi. 

Menurut laporan Soompi, Senin (12/9) pagi, KCON 2022 akan digelar selama dua hari di Boulevard Riyadh City pada 30 September dan 1 Oktober. Dengan menampilkan deretan artis terkenal dari dunia K-Pop. 

Hari pertama yang digelar Jumat, 30 September, akan menampilkan THE BOYZ, Sunmi, Rain, PENTAGON, P1Harmony, dan grup yang beranggotakan member asal Indonesia, Dita Karang, SECRET NUMBER. Sementara itu, ATEEZ, NewJeans, Hyolyn, ONEUS, STAYC, dan TO1 akan tampil di hari kedua pada Sabtu, 1 Oktober. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

KCON merupakan festival musik terbesar yang tak hanya menampilkan pergelaran musik dari para idol tapi juga mengenal budaya pop Korea secara menyeluruh. Sebelum pandemi, KCON sempat digelar di beberapa negara di antaranya Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, Jepang, Thailand, dan beberapa negara lain. 

Sebelum digelar di Arab Saudi, Festival Musik KCON 2022 juga digelar Los Angeles, Amerika Serikat, 19-21 Agustus. Menampilkan NCT Dream, STAYC, Loona, WJSN, ENHYPEN, ITZY, dan beberapa idol lainnya. 

Sementara KCON 2022 di Jepang bakal digelar di  Ariake Arena, Tokyo, pada 14-16 Oktober mendatang. Kihyun (Monsta X), LE SSERAFIM, NMIXX, dan TNX akan mengisi daftar festival hari pertama, 14 Oktober. IVE, JO1, dan NewJeans akan tampil di hari kedua, 15 Oktober dan Jo Yuri, Kep1er, NiziU, dan TEMPEST di hari ketiga, 16 Oktober mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...