BTS Akan Bertemu Presiden Joe Biden di Gedung Putih! - TrueID

BTS Akan Bertemu Presiden Joe Biden di Gedung Putih!

TrueID IndonesiaMay 27, 2022

Supergrup KPop BTS akan berkunjung ke Gedung Putih untuk bertemu Presiden Joe Biden. Pertemuan antara grup asal Korea Selatan dengan pemimpin negara Adidaya itu dalam rangka mendiskusikan kejahatan anti Asia dan merayakan Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI) Heritage Month.

Kabar ini dirilis Gedung Putih dalam pernyataan tertulis secara resmi, Rabu (26/5) waktu setempat. Grup yang diperkuat Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook direncakanan bertemu Presiden Joe Biden pada 31 Mei. 

“Mereka akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan hal positif ke seluruh dunia,” tulis Gedung Putih. 

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Leader BTS, RM langsung mengomentari kabar undangan dari Gedung Putih kepada para penggemarnya. Dia mengaku banyak hal terjadi dalam hidupnya dan dia yakin ketika dia melakukan hal baik maka sesuatu yang baik akan datang kepada dirinya. 

Dalam pernyataannnya, pemilik nama lengkap Kim Namjoon juga berterima kasih untuk penggemarnya. Tanpa mereka, BTS tidak mungkin akan bisa menjejakkan kaki di Gedung Putih. 

“Ketika saya berlibur ke Amerika Serikat sebelumnya, saya hanya bisa melihat (Gedung Putih) dari kejauhan. (Kali ini) Saya akan masuk ke dalam. Karena kami pergi berkat kalian semua, (kunjungan) ini untuk kalian juga,” kata RM seperti dilansir Soompi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...